lihat review

Sering mengadakan training

  1. 3.0
Sudah Tidak Bekerja

perusahaan selalu mengadakan training bagi karyawan yang sangat membantu dalam pengembangan skill yang dimiliki karyawan tersebut sehingga kualitas kerja karyawan semakin baik.

Atasan tidak mau kalah dan tidak mau menerima pendapat bawahannya terkesan ingin selalu menang sendiri. Hal ini menyebabkan pekerjaan yang dilakukan tidak sesuai karena tidak ada dukungan dari atasan.


Kenyamanan diutamakan di perusahaan

  1. 3.0
Sudah Tidak Bekerja

Kenyamanan karyawan dalam bekerja sangat diutamakan karena jika karyawan nyaman dalam bekerja pasti pekerjaan yang dihasilkan pun maksimal dan memuaskan.

Masih terdapat senioritas dalam bekerja sehingga karyawan baru harus inisiatif sendiri dalam belajar membuat perkembangan karyawan baru dalam bekerja sangat lambat.


Training yang diadakan berkualitas

  1. 4.0
Masih Bekerja

Training yang diadakan perusahaan sangat berkualitas dan membantu pengembangan para karyawan. Pekerjaan yang dilakukan pun dapat membantu banyak orang dan sangat menyenangkan.

Perusahaan terlalu banyak menetapkan peraturan baru. Selain itu tekanan dalam bekerja juga lumayan tinggi dan feedback yang diberikan perusahaan masih kurang.