Mitra Citra Mandiri Offsett PT

Mitra Citra Mandiri Offsett PT

  1. 4.0

Perusahaan printing terbesar dengan gaji besar

  1. 3.0
Gaji yang diberikan kepada karyawan sesuai dengan kemampuan dan kemauan yang besar untuk maju guna memberikan keuntungan yang besar untuk perusahaan.
Jam kerja hingga 12 jam dalam sehari tidak ada kompensasi dan uang lembur tambahan untuk karyawan yang pekerjaannya banyak dan jam kerja diatas ketentuan.

Salary yang diberikan untuk karyawan banyak dan tinggi

  1. 3.0
Perusahaan tidak main-main dalam menggaji karyawan yang semangat dalam bekerja dan kinerjanya bagus serta meningakat, perusahaan akan menggaji karyawan dengan tinggi.
Para pemimpin atau atasan yang kurang komunikasi dan kurang kompak dalam memimpin perusahaan sangat membingungkan karyawan dalam bekerja dimana karyawan merasa memunyai 2 peraturan.

Kesimpulan Review

Gaji & Benefit
  1. 2.0
Work/Life Balance
  1. 3.5
Senior Manajemen
  1. 3.0
Nilai & Budaya
  1. 3.5
Jenjang Karir
  1. 4.0

Review mengenai perusahaan tertulis di halaman ini

AKR Corporindo Tbk PT

Perusahaan besar yang memberikan banyak fasilitas dengan salary memuaskan

Perusahaan ini direkomendasikan sekali untuk lulusan baru yang ingin mencari pengalaman dan ilmu pengetahuan yang lebih luas lagi dari sebelumnya.
Beban pekerjaan yang diberikan sangat berat sehingga karyawan akan menghabiskan waktunya untuk mengerjakan semua tugas di kantor tanpa adanya hitungan lembur.

Lebih Baca

AKR Corporindo Tbk PT

Perusahaan sebagai tempat belajar yang bagus dengan gaji memuaskan

Perusahaan ini memberikan kompensasi cukup baik untuk karyawan nya. Tidak hanya itu saja, ada banyak tunjangan dan benefit yang diberikan.
Masih agak sulit untuk mengembangkan diri terutama dengan melihat unsur senioritas yang sangat tinggi dan hubungan kekeluargaan masih kurang terjaga.

Lebih Baca

AKR Corporindo Tbk PT

Perusahaan baik dengan banyak pelatihan dan gaji menjamin

Saya senang bisa bekerja di perusahaan ini karena gaji yang diberikan sudah cukup memnuhi kebutuhan saya. Bukan hanya itu saja, pelatihan pun disediakan.
Masih ada perlakuan yang kurang adil dari pihak atasan sehinga karyawan harus sabar bahkan apa yang dikatakan oleh karyawan tidak didengar.

Lebih Baca