Informasi gaji dan review yang ada di halaman ini adalah hasil input dari user dan tidak merefleksikan angka yang sebenarnya dari perusahaan.

Gajinya masih kurang kompetitif

Sudah Tidak Bekerja
 
DKI Jakarta
  1. 2.0

Perusahaan ini cocok bagi para fresh graduates yang ingin mencari pengalaman di dunia kerja. Perusahaan juga memberikan pelatihan dan training untuk karyawannya.


Jika dibandingkan dengan perusahaan kompetitor di bidang yang sama, gaji yang ditawarkan di perusahaan ini, terutama untuk divisi IT, masih tergolong rendah.


Rasa kekeluargaan yang tinggi

Masih Bekerja
 
DKI Jakarta
  1. 4.0

Lingkungan pekerjaan yang dipenuhi dengan rasa kekeluargaan sehingga bekerja terasa nyaman. Banyak pengalaman yang bisa diperoleh selama bekerja di sini.


Perlu adanya struktur organisasi yang jelas. Sering kali terjadi perubahan kebijakan karena perusahaan sering merubah visinya saat memiliki inovasi baru.


Dari segi pengembangan SDM-nya tergolong baik

Masih Bekerja
 
DKI Jakarta
  1. 4.0

Perusahaan yang memiliki komitmen dan tuntutan yang tinggi sehingga akan berdampak positif juga kepada kemajuan karyawannya. Memiliki aspek poositif dalam membentuk mental dan karir karyawannya.


Kebijakan yang berubah-ubah terkadang dianggap menjadi beban oleh karyawannya. Jenjang karirnya harus lebih diperjelas lagi agar karyawan bisa lebih bersemangat dalam bekerja.


Perusahaan yang terbuka akan inovasi baru

Masih Bekerja
 
DKI Jakarta
  1. 3.0

Perusahaan ini cukup terbuka terhadap masukan dan inovasi baru sehingga baik untuk perkembangan perusahaan ke depannya. Tempat yang cocok bagi orang yang ingin merasakan dunia kerja yang sebenarnya.


Tekanan dalam bekerja cukup tinggi sehingga sebagian karyawan menganggap hal itu sebagai beban. Work life balance yang terbilang kurang karena pembagian beban kerja yang kurang merata.


Tempat yang cocok bagi fresh graduates

Sudah Tidak Bekerja
 
DKI Jakarta
  1. 1.0

Tempat kerja ini merupakan tempat kerja yang cocok bagi para fresh graduates yang baru memasuki dunia kerja. Penggajiannya tidak pernah terlambat.


Manajemen perusahaan masih harus ditingkatkan lagi agar perusahaan dapat lebih berkembang ke depannya. Selain itu, unsur senioritasnya masih terasa kuat.


Halaman 1 - 5 of 6 Company