Informasi gaji dan review yang ada di halaman ini adalah hasil input dari user dan tidak merefleksikan angka yang sebenarnya dari perusahaan.

tersedia mess untuk para karywannya

Sudah Tidak Bekerja
 
Jawa Barat
  1. 3.0

gaji yang bagus untuk para karyawan, tunjangan yang bagus untuk para karyawan, adanya transportasi untuk karyawan, uang makan dan mess tersedia


banyaknya tuntutan dari perusahaan, atasan yang kurang bersahabat dengan bawahan, terkadang ada saja atasan yang berantem dengan bawahan gara-gara masalah sepele


Gaji karyawan yang lumayan besar

Masih Bekerja
 
Kalimantan Timur
  1. 3.0

Gaji karyawan yang lumayan besar dan sistem penggajian yang tidak pernah telat, apalagi jika sudah di kontrak maka tidak sama dengan gaji harian.


Masih kurangnya fasilitas untuk para karyawan, seperti minuman di pantry dan tidak ada pemanas makanan (microwave), office boy yang dipekerjakan pun masih kurang.


Gaji yang bagus dan banyak lembur

Sudah Tidak Bekerja
 
Jawa Barat
  1. 3.0

Perusahaan memberikan uang transportasi, tunjangan jaminan kesehatan, uang makan serta fasilitas tempat tinggal bagi para karyawan yang datang dari luar daerah selain itu gaji sangat memuaskan.


Terlalu banyak tuntutan dari perusahaan, atasan yang kurang bersahabat dengan bawahan, dan terkadang atasan saling berselisih dengan bawahan hanya gara-gara masalah sepele.


bergerak di bidang manufaktur, power plant, dan jasa perbaikan

Sudah Tidak Bekerja
 
Jawa Barat
  1. 3.0

mengandalkan teknisi dari warga sekitar untuk melakukan pembuatan power plant, lingkungan kerja yang nyaman, gaji dan tunjangan yang memadai untuk karyawan


kurangnya lapangan kerja secara online maupun offline, hal itu karena dimiliki kalla grup, kurang adanya lowongan pekerjaan yang terbuka dan luas


Adanya pembuatan power plant

Sudah Tidak Bekerja
 
Jawa Barat
  1. 3.0

Masih menggunakan teknisi dari warga sekitar ketika melakukan pembuatan power plant, sehingga menyerap tenaga kerja sekitar, selain itu jasa perbaikan dan perawatan yang dilakukan sudah sangat bagus.


Kurangnya pengumuman lapangan kerja secara online dan offline karena perusahaan yang dimiliki oleh kalla group, serta kurang baiknya pihak manajemen dalam memperhatikan karyawan.


Halaman 1 - 5 of 26 Company