1. 3.6

100% dari pengguna merekomendasikan perusahaan ini

Memberikan kesempatan yang bagus untuk yang mencari karier di khususkan untuk yang muda guna regenerasi kepemimpinan yang mengharapkan timbul ide kreatif.
Tidak ada sosialisasi yang cukup atas hak-hak yang diberikan perusahaan kepada karyawan sering kali membuat dampak negatif didalam lingkungan kerja.
Perusahaan yang membuka lebar kesempatan berkarir khususnya untuk yang muda, untuk berpartisipasi di level manajemen perusahaan sehingga diharapkan mampu menerapkan manajemen yang baru.
Sering timulnya huru-hara diantara karyawan karena hak-hak pekerja yang kurang maksimal diberikan dan itu disebabkan kurangnya sosialisasi diantara karyawan di lingkungan.
Sangat cocok untuk fresh graduate yang ingin memulai karier disamping lingkungan yang sangat mendukung dan suasana kerja yang kondusif di perusahaan.
Kemampuan individu sangat dibutuhkan dan prestasi kerja ditentukan karena atasan suka dan tidak suka sehingga sangat sulit berkembang apabila tidak pandai mencari perhatian atasan.
Hubungan yang baik antara karyawan dan tunjangan yang menjamin untuk karyawan dari segi kesehatan maupun bonus tahunan yang diberikan oleh perusahaan.
Semena-mena dalam memutuskan kerja terhadap karyawan tetap, lingkungan yang tidak bersahabat sehingga banyak yang kontroversi diantara karyawan sehingga persengitan karyawan sangat berasa.
Suasana kerja yang baik dan mendukung antar karyawan, komunikasi lancar antara karyawan dalam negeri maupun di luar negeri dalam membangun kinerja yang bagus.
Kesejahteraan yang sangat minim dari segi kesehatan dan lainnya sehingga kenyamananpun berkurang dan senioritas yang tinggi di lingkungan kerja sangat mendominasi diantara karyawan.
Atasan yang memberikan perhatian dari segala aspek misalnya dari segi kesehatan, pengetahuan, barbagi pengalaman dan memberikan hak-hak karyawan untuk kesejahteraan.
Disiplin tingkat tinggi yang diterapkan oleh perusahaan untuk karyawan guna mendidik dan menjadi pribadi yang taat peraturan sehingga kadang sanksinya pun tegas sekali.
Atasan yang menyenangkan dan hubungan sangat harmonis diantara karyawan dengan atasan selain itu tunjangan kesehatan dan asuransi kesehatan untuk karyawan dan keluarga karyawan dijamin.
Gaji yang kecil diberikan kepada karyawan disamping sistem manajemennya yang kurang bagus dan kurang mendukung untuk kinerja karyawan di perusahaan.
Perusahaan dibawah naungan MNC group yang sistem manajemennya sudah lumayan bagus serta lingkungan kerja yang cocok dan sangat nyaman untuk karyawan.
Tidak ada uang lembur, uang lembur diberikan rangkap dengan gaji dimana kinerja sangat diforsir dan ditekan dan jam lemburpun kadang sampai larut malam.
Ilmu yang dapat di ambil dan pengalaman yang lumayan untuk belajar disamping gaji yang diberikan sangat mendominasi sesuai dengan ketetapan pemeraintah.
Terlalu banyak politik di perusahaan sehingga banyak hak-hak karyawan yang tidak sesuai dengan ketentuan perusahaan yang berlaku mengakibatkan kurang nyaman di lingkungan erusahaan.
Budaya lingkungan perusahaan yang baik, asik dan nyaman sangat menunjang kekreatifitasan karyawan sehingga kinerja lebih otimal dan targetpun tercapai dengan baik.
Pergantian atasan sekaligus perubahan menejemen snagat merubah lingkungan yang tadinya nyaman dan kondusif berubah menjadi formal dan kaku serta tidak menyenangkan
Lingkungan kerja yang sangat mendukung dan menambah senmngat untuk kerja sangat mendominsi dengan ilmu yang banyak dan bermanfaat untuk karyawan berkembang.
Senioritas sangat terasa sehingga menimbulkan kesan tidak nyaman dan tidak adil diantara karyawan di perusahaan disamping pendapat karyawan baru yang selalu kurang diterima.
Jm kerja yang sangat sesuai dan lingkungan yang nyaman serta mendukung dalam hal kinerja individu maupun kerja tim yang membutuhkan lingkungan dinamis.
Bonus sangat kecil tidak ada uang lemburan ditambah tunjangan untuk karyawan part time tidak ada sama sekali tidak setara dengan fasilitas yang diberikan atasan.
Jam kerja yang sesuai dengan ketetapan pemerintah serta lingkungan yang dinamis dan harmonis sangat nyaman dan mendukung kinerja karyawan di perusahaan.
Manajemen yang belum berjalan akurat dan tepat sehingga beberaa divisi maupun bagian lainnya kurang berjalan dengan lancar dan tidak sesuai dengan manajemen.
Komunikasi lancar dan terbuka diantara karyawan dengan atasan sangat mendukung dan memudahkan saat memecahkan masalah perusahaan dengan akurat dan cepat.
Kurangnya keseriusan untuk membuat aktivitas yang berdampak besar bagi perusahaan. Birokrasi yang berbelit dan sangat tidak efisien untuk karyawan yang banyak kerjaan.
Perlakuan atasan kebawahan sangat baik dan ramah disamping lingkungan yang mendukung sekali untuk kerja sama maupun intepersonal serta pekerjaan yang tidak terlalu menekan.
Besarnya gaji tidak sesuai dengan apa yang dikerjakan oleh karyawan, kerjaan banyak dan tidak sesuai dengan jam kerja sehingga menuntut untuk lembur tanpa bayaran.
Pekerjaan lebih santai dan tidak harus masuk jam kerja, kerjaan yang menuntut kreasi dan inovasi dalam bekerja karena menuntut kreatifitas yang tinggi.
Kenaikan gaji dalam satu tahun yang sangat minim dan terbatas di samping kesejahteraan yang kurang menjamin dan kurang memuaskan karyawan di perusahaan.
Lingkungan kerja yang nyaman serta tempat kerja yang strategis sangat bagus untuk menghindari macet dijalan hal ini sangat menguntungkan untuk karyawan.
Manajemen internal yang kurang bagus dan sistem penggajian yang kurang efektif dalam memberikan gaji kepada karyawan dimana sistem yang digunakan perusahaan tidak jelas.