Informasi gaji dan review yang ada di halaman ini adalah hasil input dari user dan tidak merefleksikan angka yang sebenarnya dari perusahaan.

Perusahaan yang menggaji karyawannya sesuai standar

Masih Bekerja
 
Riau
  1. 4.0

Gaji sesuai standar upah minimum karyawan yang diberikan kepada karyawan dan lingkungan yang nyaman untuk karyawan tidak ada senioritas di dalamp erusahaan.


Karyawan yang banyak sekali karyawan kontrak bahkan karyawan teta daat dihitung dengan jari karena saking sedikitnya karyawan tetap di perusahaan.


Perusahaan yang tidak menuntut target kepada karyawan

Sudah Tidak Bekerja
 
DKI Jakarta
  1. 5.0

Tunjagan kesehatan yang lengkap dimana fasilitas kesehatan yang sangat menjamin karyawan di perusahaan dan gaji pokok yang lumayan besar untuk mencukui bulanan.


Relasi antara bawahan dengan atasan ada batasan jadi kadang susah untuk karyawan yang ingin berpendapat atau beropini kepada atasan untuk urusan perusahaan.


Peluang karier yang terbuka untuk fresh graduate

Sudah Tidak Bekerja
 
DKI Jakarta
  1. 5.0

Tunjangan ketenagakerjaan yang lengkap dan mewadai dan fasililtas di perusahaan yang mencukupi, terdapat asurasi kesehatan untuk karyawan dan bonus tahunan yang oke.


Sistem perusahaan yang belum berjalan dengan lancar sehingga pekerjaan karyawan kadang terganggung alhasil pekerjaan kurang optimal dan maksimal tidak sesuai target.


Lingkungan perusahaan yang sangat mementingkan K3LH

Masih Bekerja
 
DKI Jakarta
  1. 4.0

Lingkungan yang nyaman dan aman dengan fasilitas keamanan dan keselematan lingkungan kerja yang diperhitungkan sangat mendorong motivasi dan semangat karyawan.


Perusahaan yang kurang terkenal dan kurang promosi, hal ini berakibat kurang kepercayaan pelanggan maupun masyarakat luas dengan benefit perusahaan yang konkrit.


Salary yang diberikan tidak mengecewakan sesuai UMR

Sudah Tidak Bekerja
 
DKI Jakarta
  1. 4.0

Sangat pas untuk yang mencari pekerjaan khususnya untuk fresh graduate yang mencari pekerjaan sekaligus ilmu dan pengalaman yang akan membangun karakter.


Karyawan yang kebanyakan masih berstatus kontrak dari perusahaan outsourcing, kurang menguntungkan karyawan tetap dalam menjalin kerja sama di perusahaan guna mencapai sasaran.


Halaman all 5 Company