Moto Perusahaan

  1. 3.0
Perusahaan sangat mengutumakan keselmatan pekerjanya. Membuat lingkungan Lingkungan kerja ramah dan aman. Selalu audit an inspeksi sebagai syarat setifikasi dari OHSAS 18001:2007
Load pekerjaan yang tidak ada habisnya. Sebaiknya pihak manajemen menambah sumber daya manusia lebih banyak lagi demi miningkatkan mutu kualitas layanan.

Keselamatan Kerja

  1. 2.0
Datang dengan sehat, bekerja dengan aman pulang dengan sehat. Semboyan yang cukup di dengungkan. Perusahaan mendapatkan sefety certificate sebagai bukti mengutamakan keselamatan kerja.
Load kerja tinggi dan komplex. Manajemen masih kurang memberikan apresiasi atas prestasi karyawana. Lebih harus meningkatkan perhatian dalam pemberian apresiasi kerja.

Nama Baik

  1. 3.0
Service perusahaan terhadap client membuat nama baik terus terjaga. Memiliki armada angkut darat yang cukup banyak. Untuk mendukung kebutuhan logistik moda transportasi darat sesuai kebutuhan client.
Office politics kental. Manajemen yang tidak konsisten. Hanya rencana, implementasi lambat. Support HRD tidak ada. Peran HRD juga sangat minim.

HSE staff

  1. 3.0
Perusahaan mengadakan pelatihan secara berkala untuk meningkatkan kualitas karyawannya. Akses informasi yang mudah dan baik serta jalur komunikasi ke pihak manajemen sangat mudah.
Peran dan supprot dari divisi HRD untuk karyawan masih rendah. Perlu menjadi perhatian untuk di tingkatkan lagi. Jenjang karir dan perhitungan KPI perlu di perjelas lagi.

Program Pensiun

  1. 2.0
Perusahaan memiliki program pensiun. Pengembangan SDM yang terprogram dengan baik komitmen perusahaan yang bukan hanya mengembangkan bisnis saja tetapi komitmen untuk mengembangkan karyawan..
Manajemen yang ada saat ini masih tidak konsisten. Perlu banyak perhatian untuk masalah yang satu ini. Banyaknya office politics didalam membuat karir sulit berkembang.

Kesimpulan Review

Gaji & Benefit
  1. 2.6
Work/Life Balance
  1. 2.6
Senior Manajemen
  1. 2.6
Nilai & Budaya
  1. 2.6
Jenjang Karir
  1. 2.6

Review mengenai perusahaan tertulis di halaman ini

Reeracoen Indonesia PT

Benefit kurang sepadan.

Suasana tempat kerja sangat baik, karena selain hubungan sosial yang baik para karyawan pun diwajibkan untuk berkomunikasi dengan menggunakan bahasa Jepang atau Inggris.
Saya rasa benefit yang diberikan oleh perusahaan masih kurang memadai dan kurang sepadan apabila melihat tuntutan keseharian yang dimana harus bisa berbahasa asing.

Lebih Baca

Iconic Indonesia GW PT

Merupakan perusahaan asal Jepang

Budaya kerja yang baik karena mengadopsi kultur budaya kerja jepang yang positif. Bergerak di bidang HR Service, sehingga bisa memperluas jaringan dengan para profesional di bidangnya. Kliennya juga cukup banyak dan memiliki nama besar.
Perusahaan harus memperhatikan pengembangan diri karyawannya jika ingin meningkatkan produktivitas dan kualitas perusahaan. Selain itu, diperlukan adanya inovasi yang baru untuk menjadi pemain yang terdepan di bidang ini.

Lebih Baca

Reeracoen Indonesia PT

Perusahaan ini cocok bagi entry level yang ingin mempelajari dunia HR

Dari segi asuransinya cukup menjanjikan. Terlebih, dengan adanya benefit kesehatan meallui Private Insurance sehingga sangat membantu.
Beban pekerjaan cukup besar dan tidak ada habisnya. Sehingga sebagai karyawan terpaksa kita harus bekerja lembur agar dapat menyelesaikan tugas yang diberikan meskipun pada intinya tidak diharuskan untuk lembur.

Lebih Baca