Informasi gaji dan review yang ada di halaman ini adalah hasil input dari user dan tidak merefleksikan angka yang sebenarnya dari perusahaan.

Kenyamanan dalam bekerja

Masih Bekerja
 
DKI Jakarta
  1. 5.0

Fasilitas yang diberikan cukup lengkap sehingga karyawan merasa nyaman saat bekerja. Selain itu, pekerjaan juga bisa cepat terselesaikan karena fasilitas penunjang kerja tersebut.


Perusahaan terlalu fokus pada efisiensi biaya pengeluaran sehingga terkadang hasil yang dicapai tidak bisa maksimal. Pengembangan kemampuan SDMnya masih kurang diperhatikan.


Struktur perusahaan cukup kuat

Masih Bekerja
 
DKI Jakarta
  1. 4.0

Struktur perusahaan sudah cukup baik dan diisi oleh para staf yang profesional di bidangnya. Selain itu, bisa berbagi pengalaman dengan rekan kerja lainnya dalam hal pertambangan.


Koordinasi dan komunikasi antar divisinya masih terasa kurang. Selain itu, untuk divisi internship, beban kerja yang diberikan belum begitu merata.


Jenjang karirnya menjanjikan

Masih Bekerja
 
Jakarta Selatan
  1. 3.0

Jenjang karir di perusahaan ini cukup jelas dan tergolong cepat, serta tidak melihat latar belakang pendidikan karyawannya. Tidak ada tekanan dalam bekerja.


Dibandingkan perusahaan lainnya, gajinya masih kurang kompetitif. Tingkat profesionalitas karyawannya juga masih terbilang kurang. Organisasi yang terbebani karenya banyaknya staf yang mengisi posisi menengah ke atas.


Kekeluargaannya sangat kuat

Masih Bekerja
 
Samarinda
  1. 3.0

Perusahaan ini memiliki rasa kekeluargaan yang sangat kuat sehingga komunikasi antar karyawannya berjalan lancar. Jenjang karirnya juga cukup jelas dan terbuka lebar.


Gaji dan tunjangan yang diberikan di perusahaan ini masih kurang kompetitif dibandingkan perusahaan pesaingnya. Work life balancenya juga masih kurang baik.


Perusahaan yang memiliki komitmen kuat mengenai kesejahteraan karyawannya

Masih Bekerja
 
Samarinda
  1. 4.0

Perusahaan ini memiliki komitmen dan perhatian yang tinggi akan kesejahteraan karyawannya. Standar gaji dan tunjangan yang diberikan perusahaan juga sudah memenuhi standar regulasi ketenagakerjaan.


Tingkat efisiensi di dalam perusahaan perlu lebih ditingkatkan lagi. Budaya kerjanya juga masih perlu dikaji ulang lagi. Pembagian kerjanya juga terkadang tidak merata.


Halaman all 5 Company