Ciputra Group

  1. 3.4

100% dari pengguna merekomendasikan perusahaan ini

Work-life balance yang seimbang, lingkungan kerja ramah, proyek banyak di seluruh indonesia
Gaji rendah, Jenjang karir tidak jelas, kurangnya tekanan dalam bekerja
Mempunyai suasana kerja yang nyaman dan menyenangkan untuk mendukung pekerjaan karyawan. Belum lagi, hubungan antar karyawan pun terjalin dengan cukup baik.
Menyediakan tunjangan yang belum memenuhi kebutuhan para karyawan sehingga kurang memuaskan dan tidak memadai, membuat kesejahteraan para karyawan belum terjalin dengan baik.
Mendapatkan benefit yang bagus dan ada juga fasilitas kendaraan. Selain itu, fasilitas tempat tinggal pun disediakan oleh perusahaan. Untuk asuransi ada asuransi jiwa untuk anak dan istri.
Perusahaan tidak menetapkan kebijakan dengan sembarangan karena semuanya tergantung pada kebijakan pusat. Hal tersebut membuat proyek di lapangan sering mengalami keterlambatan.
Perusahaan tidak menyulitkan dalam pemberian ijin membuat urusan di luar perusahaan bisa berjalan dengan baik. Selain itu kerja tidak terlalu berat dengan gaji yang memuaskan.
Disini belum mempunyai sistem yang baik untuk mengatur seluruh kegiatan yang berlangsung sehingga harus ada perbaikan agar pekerjaan bisa terhandle dengan baik.
Mendapatkan benefit yang bagus seperti fasilitas tempat tinggal yang layak dan fasilitas kendaraan. Terlebih lagi, tunjangan asuransi telah mencakup kebutuhan keluarga.
Sangat tergantung pada kebijakan di pusat. Hal tersebut sangat berpengaruh terhadap berjalannya proyek di lapangan yang sering mengalami keterlambatan akibat koordinasi.
Perusahaan tidak menyulitkan karyawan yang izin tidak masuk kerja karena ada keperluan. Mendapatkan gaji yang sesuai dengan beban kerja di lapangan.
Perusahaan mempunyai sistem yang terbilang buruk sehingga belum bisa mendukung penuh pekerjaan yang dilakukan. Belum lagi, perusahaan masih belum profesional dalam hal menganalisa potensi karyawan.
adanya mess bagi para pegawai, para pegawai mendapat asuransi jiwa untuk anak dan istri, benefit yang diberikan oleh perusahaan sangat bagus
kurang koordinasi dalam menjalankan proyek di lapangan karena semuanya harus tergantung pada kebijakan pusat sehingga untuk menjalankan proyek mengalami keterlambatan
sangat mudah untuk ijin tidak masuk asalkan alasannya harus yang relevan dan ada bukti, kerja yang santai dan enjoy tapi gaji yang diberikan sangat baik
sistem yang diberikan oleh perusahaan sangat kurang jelas dan belum benar, kurang memperhatikan skill yang dimiliki oleh para karyawan di perusahaan
Para karyawan yang bekerja di dalam perusahaan tidak terlalu terikat dengan peraturan yang ada karena dapat bekerja dengan santai disamping itu perusahaan memberikan kemudahan kepada karyawan yang ingin izin tidak masuk kerja.
Peraturan yang diterapkan oleh perusahaan masih belum baik dan belum tertata dengan baik karena perusahaan ini masih dalam proses perkembangan.
Peraturan perusahaan tidak menyulitkan karyawan yang mengajukan ijin kerja membuat urusan urusan di luar kantor menjadi tidak terganggu, belum lagi karyawan mendapatkan gaji yang cukup lumayan.
Tidak adanya sistem kerja yang dapat menjamin dengan pasti pekerjaan yang dilakukan berjalan dengan lancar sehingga sistem kerja yang ada perlu diperbaiki.
Suasana maupun lingkungan tempat bekerja sangat nyaman serta kondusif. Hal ini tentu saja didukung oleh ramahnya rekan kerja yang selalu siap membantu jika ada kesulitan.
Manajemen perusahaan yang berlaku sudah cukup baik dan berjalan lancar. Semoga kedepannya perusahaan bisa terus meningkatkan kualitas manajemen perusahaan tersebut.
Suasana di tempat bekerja sangat nyaman, karena hubungan para karyawannya sangat baik. Atasan juga tidak menekan para karyawannya dengan pressure pekerjaan yang bisa membuat stress.
Tunjangan-tunjangan yang diberikan kepada para karyawan masih kurang lengkap dan kurang memuaskan. Libur yang diberikan untuk karyawan juga masih kurang banyak.
perusahaan memberikan gaji yang sangat besar, selain itu perusahaan memberikan kaemudahan kepada karyawan ketika ingin izin untuk tidak masuk berkerja.
sistem kerja dalam perusahaan belum tertata dengan baik, sehingga kinerja para karyawan belum tertata dengan rapih dan belum berkembang dengan baik.
Proyek yang diberikan selalu di lokasi yang berbeda-beda sehingga tidak terasa bosan dan bisa bekerja sambil terus merasakan hal yang baru.
Tunjangan kesehatan yang disediakan oleh perusahaan masih terasa kurang memuaskan dan kurang menjamin. Semoga kedepannya tunjangan kesehatan bisa lebih ditingkatkan lagi.
Para karyawan tidak ditekan oleh atasan untuk selalu bekerja, sehingga pada saat bekerja, karyawan bisa lebih santai dan terasa menyenangkan.
Atasan masih kurang dalam memperhatikan karyawannya terutama dalam mempromosikan karyawan serta kurangnya bonus maupun reward yang diberikan kepada masing-masing karyawan.
Pekerja tidak diatur oleh jam kerja yang padat dan kaku. Manajemen perusahaan yang berlaku pun sudah terasa cukup profesional, sehingga pekerja bisa lebih aman dan tenang dalam bekerja.
Perusahaan sudah cukup baik dalam mengatur sistem-sistem yang berlaku di perusahaan. Sehingga perusahaan sudah dirasa cukup baik dan tidak mempunyai kekurangan yang berarti.