Informasi gaji dan review yang ada di halaman ini adalah hasil input dari user dan tidak merefleksikan angka yang sebenarnya dari perusahaan.

Perusahaan yang menerapkan kedisiplinan yang tinggi

Sudah Tidak Bekerja
 
Jawa Tengah
  1. 2.0

Lingkungan yang kondusif dimana manajemen perusahaan menerapkan ilmu disiplin yang itnggi untuk karyawan guna melatih karyawan mentaati peraturan yang berlaku di perusahaan.


Lingkungan yang kurang nyaman dimana antara karyawan kurang harmonis dan selalu individualis sehingga kurang tercipta lingkungan yang saling menguntungkan di perusahaan.


Gaji yang diberikan selalu tepat waktu

Masih Bekerja
 
DKI Jakarta
  1. 4.0

Manajemen perusahaan yang bagus dan lingkungan yang nyaman dimana karyawan selalu diberikan fasilitas yang komplit dan gaji yang selalu ditepat waktu.


Jam kerja yang mengharuskan karyawan kerja di hari sabtu sehingga karyawan kurang waktu istirahat dan waktu bersama keluarga tidak seperti perusahan lain.


Budaya disiplin yang tinggi dengan gaji yang oke

Masih Bekerja
 
Jawa Tengah
  1. 2.0

Budaya perusahaan yang menjunjung tinggi disiplin di lingkungan perusahaan dan bertujuan untuk menciptakan sumber daya manusia yang berkualitas dan memiliki etos kerja yang baik.


Hubungan dan komunikasi antara rekan kerja yang kurang bagus sehingga kurang tercipta lingkungan yang harmonis dan saling bekerja sama di perusahaan.


Jam kerja yang fleksibel dan gaji yang relevan

Sudah Tidak Bekerja
 
DKI Jakarta
  1. 4.0

Jam kerja yang mengikuti lapangan dan tergantung ada kebijakan yang telah ditentukan oleh perusahaan dengan gaji yang diberikan sangat lumayan.


Kurang perhatian ada bawahan dan terkadang nilai hanya dari kehadiran bukan dari prestasi karyawan sehingga terlihat bahwa penilaian sangat subjektif.


Perusahaan yang memiliki peraturan yang ketat dan menjunjung kedisiplinan

Masih Bekerja
 
Lainnya
  1. 2.0

Perusahaan yang mempunyai peraturan dan kebijakan yang ketat untuk mengatur sistem kerja dan mengontrol semua aktifitas yang ada di lingkungan perusahaan.


Hubungan yang kurang terjalin apik diantara atasan dengan bawahan dan antar karyawan pun kurang harmonis sehingga lingkungan kurang mendukung untuk kinerja karyawan yang maksimal.


Halaman all 5 Company