Deskripsi Perusahaan

PT ADIWISESA MANDIRI Building Product Indonesia berdiri sejak tahun 1988 di Jakarta, Indonesia. Tujuan didirikannya perusahaan pada awalnya adalah memperkenalkan dan memasarkan produk perekat ubin kepada masyarakat di Indonesia, khususnya kalangan yang terkait dengan bidang konstruksi, sebagai solusi untuk menjawab kebutuhan akan produk yang dapat mengatasi masalah seperti terangkatnya ubin (tile popping) setelah kurun waktu pemakaian tertentu.

 

Selain memasarkan produk perekat ubin, dipasarkan pula produk-produk penunjang lainnya seperti pengisi nat, pelapis anti bocor, acian, pelapis batu alam, penguat mortar dan lain-lain. Pada awal beroperasi, PT AMBPI bertindak selaku distributor tunggal seluruh produk-produk "AM" (Adhesive Manufacturer), yang diimpor langsung dari Australia untuk dipasarkan di Indonesia.

 

Menyadari perbedaaan iklim dan faktor-faktor lainnya antara negara Indonesia dan Australia, setelah memperoleh lisensi dari AM Products Australia, dilakukan perbaikan dan pengembangan kualitas produk dalam hal kesesuaian terhadap temperatur dan iklim di Indonesia, kemudahan aplikasi, kekuatan daya rekat, dan sebagainya.

 

Dari waktu ke waktu, komitmen untuk selalu memberikan produk yang berkualitas kepada para pemakai, menjadikan AMBPI sebagai perusahaan yang berpengalaman lebih dari 29 tahun dan dijadikan tolak ukur bagi perusahaan sejenis lainnya di Indonesia.

Why join us

Untuk menjadi yang terbaik dan terbesar di Industri bahan bangunan di Indonesia.

Tentang Perusahaan

Address

-

No. Telepon

(021) 5363345

Kesimpulan Review

Informasi gaji dan review yang ada di halaman ini adalah hasil input dari user dan tidak merefleksikan angka yang sebenarnya dari perusahaan.

  1. 3.0
Gaji & Benefit
  1. 2.0
Work/Life Balance
  1. 2.0
Senior Manajemen
  1. 2.0
Nilai & Budaya
  1. 2.0
Jenjang Karir
  1. 3.0

Lowongan

BARU

Persyaratan Pendidikan minimal SMA Pengalaman minimal 2 tahun Terbiasa menggunakan mobil matic maupun manual Memiliki ...

Kesimpulan Gaji

Perusahaan Rekomendasi