Informasi gaji dan review yang ada di halaman ini adalah hasil input dari user dan tidak merefleksikan angka yang sebenarnya dari perusahaan.

Software Engineer

Masih Bekerja
 
Jakarta Pusat
  1. 4.0

Lingkungan kerja yang ada sangat kondusif, adanya remunerasi diberikan dari perusahaan untuk karyawan. Salary yang kompetitif dengan perusahaan sejenis nya.


Jenjang karir yang stagnan(mungkin karenasa statu sebagai pekerja outsourcing). Tidak ada bonus dari perusahaan (hanya ada THR). Pertahun 2015 ini gak ada outing.


Kebebasan berpendapat dan berkreasi, kenaikan gaji kurang transparan

Masih Bekerja
 
DKI Jakarta
  1. 3.0

Lingkungan yang nyaman, karyawan juga diberi kebebasan untuk berkreasi dan mengajukan pendapat sendiri. Suasana kekeluargaan yang hangat diantara pegawai yang bekerja disini.


Kenaikan gaji belum jelas sistemnya dan kurang sesuai dengan pekerjaan dan posisi. Perlu ada sistem penilaian karyawan yang lebih transparan.


Tidak diberikan training, tidak bisa belajar apa-apa

Masih Bekerja
 
DKI Jakarta
  1. 2.0

Pekerjaan tidak sibuk sama sekali, cocok untuk fresh graduate yang ingin kerja santai. Standar gaji yang cukup tinggi dan sesuai dengan pekerjaan.


Pelatihan tidak diberikan, tidak dapat bonus hanya dapat THR. Pimpinan manajemennya juga kurang. Tidak belajar apa-apa dan tidak tahu mengenai perusahaan karena memakai sistem outsourcing.


Gaji dan remunerasi yang kompetitif, namun jenjang karir stagnan karena outsourcing

Sudah Tidak Bekerja
 
DKI Jakarta
  1. 3.0

Gaji pertama cukup besar, remunerasi dan benefit yang didapatkan cukup kompetitif. Lingkungan yang sangat kondusif untuk kerja dan rekan kerja yang sangat ramah.


Jarang ada penilaian dari atasan jadi sulit untuk mengetahui performance sendiri. Jam pulang kerja juga tidak pasti, dan jenjang karir yang stagnan karena outsourcing.


Manajemen waktu dan SDM perlu perbaikan

Masih Bekerja
 
DKI Jakarta
  1. 2.0

Standar gaji yang cukup tinggi. Banyak proyek dimana bisa mempelajari banyak teknologi baru seperti ETL, oracle, dan .net. Ini sangat berguna untuk pengembangan skill diri sendiri.


Jalur karir yang tidak pasti karena banyak outsourcing. Selalu kekurangan sumber daya manusia dan manajemen SDM dan waktu masih kurang baik.


Halaman 1 - 5 of 10 Company