Informasi gaji dan review yang ada di halaman ini adalah hasil input dari user dan tidak merefleksikan angka yang sebenarnya dari perusahaan.

dapat mengambil keputusan sendiri

Sudah Tidak Bekerja
 
Jawa Barat
  1. 3.0

karyawan dilatih untuk bisa mengambil keputusan sendiri sehingga karyawan bisa bertanggung jawab dengan baik terhadap pekerjaan nya dan jenjang karir yang baik.


adanya jam kerja lembur disertai dengan tidak adanya benefit yang diberikan dan manajemen harus merubah seragam yang digunakan karyawan saat ini agar tampak lebih simple dan modis.


mengetahui cara melayani pelanggan

Masih Bekerja
 
Jawa Barat
  1. 3.0

perusahaan yang mendidik lulusan baru untuk mengetahui dunia kerja yang sebenarnya, gaji dan tunjangan yang diberikan cukup besar dan mengetahui cara pelayanan dengan baik kepada konsumen.


pekerjaan yang dilakukan sehari-hari terlalu monoton, kurangnya pengembangan kepada kemampuan masing-masing karyawan dan kurangnya pengembangan brand yang ada di kantor cabang.


cocok untuk tempat belajar

Sudah Tidak Bekerja
 
Jawa Barat
  1. 2.0

perusahaan yang cocok untuk tempat belajar dan menambah pengetahuan tentang usaha retail dan distribusi sehingga karyawan bisa meningkatkan kemampuan di bidang tersebut.


jenjang karir yang tidak jelas, pihak manajemen harus lebih terbuka kepada karyawan dan manajer yang berada di cabang Cikampek lebih mementingkan diri sendiri ketimbang perusahaan.


jam kerja ketat untuk melatih kedisiplinan

Sudah Tidak Bekerja
 
DKI Jakarta
  1. 3.0

cocok untuk lulusan baru yang baru mulai bekerja karena gaji yang ditawarkan lumayan besar, jam kerja yang teratur dan ketat sehingga melatih kedisiplinan karyawan.


tingkat senioritas yang masih tinggi, tunjangan kesehatan yang masih kurang sehingga perlu untuk ditingkatkan agar bisa membantu biaya kesehatan karyawan.


menyatukan karyawan

Sudah Tidak Bekerja
 
Jawa Barat
  1. 3.0

baiknya pelayanan yang diberikan perusahaan kepada karyawan, jenjang karir yang jelas dan terbuka, banyaknya aktivitas yang dapat menyatukan kedekatan karyawan.


banyaknya karyawan yang berkelompok, sistem senioritas yang masih ada dan banyak staff yang pro kepada beberapa kelompok dan kurangnya pemantauan kepada lingkungan perusahaan.


Halaman 1 - 5 of 31 Company