Jenjan Karir Termasuk Oke

  1. 3.0
Ada budaya berbagi ilmu antar sesama pekerja sehingga kita bisa saling skill up, jenjang karir termasuk yang menjanjikan karena ada kejelasan.
Senioritas dalam manajemen masih ada di dalam perusahaan ini walau tidak terlalu besar, haji terbilang jauh dan kalah bersaing dari perusahaan sejenis lainnya.

Minim Kesejahteraan

  1. 2.0
Suasana kerja termasuk nyaman. Persaingan sehat di dalam perusahaan. Banyak ilmu yang bisa di dapat. Pembayaran gaji tepat waktu. Fasilitas penunjang kerja cukup lengkap.
Untuk karyawan, tidak dapat mengharapkan kesejateraannya terpenuhi apa bila pendapatan hanya dari perusahaan ini saja karena gaji sangat minim, di tambah jenjang karir dan work balance cukup buruk.

Kesimpulan Review

Gaji & Benefit
  1. 1.0
Work/Life Balance
  1. 2.0
Senior Manajemen
  1. 3.0
Nilai & Budaya
  1. 2.5
Jenjang Karir
  1. 3.0

Review mengenai perusahaan tertulis di halaman ini

Global Insight Indonesia PT

Lingkungan nyaman

Lingkungan perusahaan sangat nyaman dan mendukung proses pembelajaran sehingga perusahaan ini pun baik untuk fresh graduated yang ingin mencari pengalaman.
Masih kurang menjanjikan jenjang karir yang ada sehingga harus lebih diperhatikan, selebihnya lagi sudah memuaskan sehingga cukup betah bekerja disini.

Lebih Baca

Lawencon International PT

adanya tim kerja yang kuat

adanya kerja tim yang kuat dan kompak, penghasilan yang diterima juga baik dan dapat membantu karyawan dalam memenuhi semua kebutuhan yang diperlukan.
kurangnya penyediaan team analis sehingga perusahaan harus menambah team agar pekerjaan dapat terselesaikan dengan cepat dan mudah serta sistem manajemen yang perlu ditingkatkan.

Lebih Baca

Iconic Indonesia GW PT

Merupakan perusahaan asal Jepang

Budaya kerja yang baik karena mengadopsi kultur budaya kerja jepang yang positif. Bergerak di bidang HR Service, sehingga bisa memperluas jaringan dengan para profesional di bidangnya. Kliennya juga cukup banyak dan memiliki nama besar.
Perusahaan harus memperhatikan pengembangan diri karyawannya jika ingin meningkatkan produktivitas dan kualitas perusahaan. Selain itu, diperlukan adanya inovasi yang baru untuk menjadi pemain yang terdepan di bidang ini.

Lebih Baca