Jenjan Karir Termasuk Oke

  1. 3.0
Ada budaya berbagi ilmu antar sesama pekerja sehingga kita bisa saling skill up, jenjang karir termasuk yang menjanjikan karena ada kejelasan.
Senioritas dalam manajemen masih ada di dalam perusahaan ini walau tidak terlalu besar, haji terbilang jauh dan kalah bersaing dari perusahaan sejenis lainnya.

Minim Kesejahteraan

  1. 2.0
Suasana kerja termasuk nyaman. Persaingan sehat di dalam perusahaan. Banyak ilmu yang bisa di dapat. Pembayaran gaji tepat waktu. Fasilitas penunjang kerja cukup lengkap.
Untuk karyawan, tidak dapat mengharapkan kesejateraannya terpenuhi apa bila pendapatan hanya dari perusahaan ini saja karena gaji sangat minim, di tambah jenjang karir dan work balance cukup buruk.

Halaman all 2 Perusahaan

Kesimpulan Review

Gaji & Benefit
  1. 1.0
Work/Life Balance
  1. 2.0
Senior Manajemen
  1. 3.0
Nilai & Budaya
  1. 2.5
Jenjang Karir
  1. 3.0

Review mengenai perusahaan tertulis di halaman ini

Accenture PT

Penuh semangat saat bekerja

Suasana kerja yang positif dan rekan kerja yang saling bahu-membahu sehingga menjadi semangat dalam bekerja. Kelancara komunikasi antar rekan kerjanya juga terjaga dengan baik.
Pekerjaan yang dilakukan oleh karyawan sangatlah banyak hal ini menyebabkan karyawan selalu diharuskan untuk lembur sehingga tidak ada work/life balance yang baik di perusahaan.

Lebih Baca

AKR Corporindo Tbk PT

Perusahaan ini bergerak dalam bidang manufaktur dan menawarkan gaji mencukupi

Perusahaan yang memiliki posisi dengan level middle dan sangat menerapkan aturan yang dibuat oleh perusahaan, jadi lingkungan sangat terlihat disiplin.
Jam kerja nya kurang baik sehingga karyawan selalu lembur dan lebih parahnya tidak dikatakan lembur namun pulang hingga larut malam.

Lebih Baca

AKR Corporindo Tbk PT

Perusahaan ini memberikan suasana kerja yang kondusif dan promosi kerja yang cepat

Lingkungan kerja di perusahaan ini sangat nyaman dan kondusif bahkan kesejahteraan karyawan sangat diutamakan. Selain itu, untuk mendapatkan promosi kerja cukup mudah.
Pihak dari manajemen kurang menghargai tiap proses yang dijalani dari sebuah pekerjaan. Selain itu, yang hanya dilihat hasilnya saja sehingga karyawan merasa tidak dihargai dan diperhatikan.

Lebih Baca