1. 3.4

100% dari pengguna merekomendasikan perusahaan ini

Karir yang bergerak dengan cepat karena promosi jabatan diberikan berdasarkan pada performa karyawan, hal itu memacu semangat pada saat bekerja
Cukup sulit untuk mendapatkan waktu cuti, padahal itu sudah menjadi hak karyawan yang sangat mutlak namun perusahaan malah mempersulit karyawan.
Karyawan mendapatkan gaji sudah sesuai dengan kerja keras. Tidak hanya itu, jam kerja yang ada di sini sama seperti bank.
Bonusnya tidak sesuai dengan yang diharapkan, selain jumlahnya sedikit perhitungannya tidak akurat sehingga karyawan kurang puas dengan bonus yang diterima.
Lingkungan kerja sangat bersahabat pada karyawan baru, karena karyawan di sini memiliki nilai toleransi yang cukup tinggi untuk menghargai banyak perbedaan.
Perusahaan lebih senang menggunakan jasa outsourcing sehingga karyawan tidak memiliki harapan untuk mendapatkan jenjang karir yang menjanjikan untuk masa depan cemerlang.
Tunjangan kesehatan dari perusahaan lumayan bagus karena didukung oleh BPJS kesehatan dan ketenagakerjaan, sehingga karyawan masih tidak perlu khawatir masalah kesehatan.
Sangat menekan sekali untuk mencapai target sehingga sering membuat down dan jam pulang malam sudah menjadi kebiasaan sehari-hari bagi karyawan.
Atasan yang baik dan selalu membimbing bawahannya jika ada kesulitan pada saat bekerja dan jenjang karir ke depan sangat jelas.
Manajemen yang tidak terbuka pada karyawan dan sangat kaku sekali. Bukan hanya itu, jam kerja yang sering over kerap kali didapatkan.
Tunjangan cukup bagus disediakan oleh perusahaan bagi karyawan untuk memberikan kenyamanan bekerja di sini dan gajinya pun tidak kalah besar.
Komunikasi sesama karyawan tidak baik memberikan dampak buruk pada suasana kerja menjadi kurang menyenangkan dan sering membuat saya cepat bosan.
Perusahaan dengan lokasi yang strategis karena dapat diakses dengan kendaraan umum. Tidak hanya itu, ada asuransi untuk menunjang kesehatan pribadi dan karyawan.
Tidak ada kebebasan untuk menyampaikan pendapat pada atasan dan sering sekali memberikan perlakuan yang kurang adil terutama pada penilaian hasil kerja.
Perusahaan dengan budaya kerja yang baik dan mendukung karyawan untuk berkembang. Tidak ada batasan antara atasan dan bawahan namun bekerja tetap profesional.
Tidak sehat untuk persaingan kerja yang ada di sini, banyak sekali karyawan mengambil jalan pintas untuk mendapatkan apa yang diinginkan.
Jam kerja di perusahaan sesuai dengan depnaker, karyawan mendapatkan waktu istirahat yang memadai dan jatah libur sama dengan perusahaan lain.
Kesejahteraan bagi karyawan tidak diperhitungkan dengan baik oleh pihak perusahaan, banyak karyawan yang tidak mendapatkan haknya sesuai dengan kesepakatan awal.
Banyak event yang melibatkan karyawan sehingga menjalin rasa kekeluargaan. Fasilitas kerja lumayan lengkap diberikan untuk menunjang karyawan pada saat bekerja.
Gaya kepemimpinan yang tidak demokratis membuat karyawan sangat enggan untuk memberikan ide dalam rangka mengembangkan perusahaan menjadi lebih baik ke depan.
Perusahaan memberikan fasilitas kerja yang lumayan bagus, seperti ada layanan internet gratis dan boleh digunakan kapan saja dan mempermudah pekerjaan.
Atasan sangat arogan, tidak menghargai usaha orang lain dan saat ada masalah kerja maka akan ada omelan dengan kata-kata tidak baik.
Perusahaan tidak pilih kasih dalam memberikan hak karyawan, seperti tunjangan kesehatan tersedia dengan baik untuk pribadi dan ada bagi keluarga juga.
Perusahaan dengan senioritas yang tinggi, kesenjangan sangat terlihat antara junior dan senior sering tidak mau memberikan bimbingan pada saat proses kerja.
Karyawan mendapatkan salary yang tidak kalah tingggi dibandingkan dengan perusahaan lain, hal itu memberikan kepuasan atas kerja keras yang diberikan.
Kurangnya perhatian dari manajemen untuk karyawan seperti tidak memberikan motivasi karyawan agar bisa bekerja dengan maksimal. Tekanan kerja sangat tinggi.
Ada program untuk jalan-jalan ke luar negeri sehingga memacu semangat kerja. Program training yang berkelanjutan sangat bermanfaat bagi perkembangan skill.
Karir yang sulit sekali untuk meningkat, karena atasan lebih mengutamakan hubungan kekerabatan dalam memberikan promosi jabatan hal itu sangat tidak fair.
Sistem asuransi yang menguntungkan bagi karyawan, karena semua anggota keluarga biaya kesehatannya ditanggung oleh perusahaan dengan cukup baik dan maksimal.
Terlalu mempush staff karyawan untuk mencapai target perusahaan yang tinggi seperti menganggap karyawan itu bagaikan robot dan sangat tidak berprikemanusiaan.
Banyak event yang memotivasi karyawan untuk bisa lebih semangat lagi pada saat bekerja. Selain itu, benefitnya cukup banyak dan cukup menunjang.
Kenaikan gaji yang tidak bisa memberikan kepuasan bagi karyawan, karena jumlahnya jauh dari harapan. Banyak agent-agent kadang sangat tidak bersahabat.
Work and life balance yang disuguhkan oleh perusahaan lumayan bagus, karena karyawan mendapatkan jam kerja cukup fleksibel dan jatah libur memadai.
Suasana kerja yang sangat kaku membuat saya tidak bisa berkonsentrasi dengan baik, karena cepat mengantuk dan cepat sekali untuk merasa bosan.
Perusahaan memberikan jaminan kesehatan untuk karyawan melalui adanya asuransi yang lumayan bagus. Pekerjaan dari perusahaan sangat menantang bagi skill saya.
Tekanan kerja yang sangat tinggi sangat membebani bagi saya dan tidak diimbangi dengan gaji yang sebanding, hal itu sangat merugikan.
Banyak pelatihan yang diselenggarakan oleh perusahaan sangat bermanfaat untuk perkembangan karyawan ke depannya. Perusahaan memberikan gaji sudah di atas rata-rata.
Atasan yang tidak mampu untuk berkoordinasi dengan baik pada saat bekerja dan tidak memberikan solusi pada saat ada permasalahan kerja.
Perusahaan yang memiliki budaya kerja sangat kekeluargaan dan sangat menjunjung tinggi nilai kebersamaan. Besaran gaji karyawan mengikuti perfoma yang ada.
Senior yang sangat tidak menghargai junior, karena sering sekali memberikan tugas tambahan dan setiap ada masalah kerja pasti selalu disalahkan.
Perusahaan dengan perhatian yang bagus pada karyawan, segala aspek yang berhubungan dengan kesejahteraan bagi karyawan diberika perusahaa dengan cukup baik.
Job yang saya dapatkan tidak sesuai dengan kontrak kerja, ditambah dengan tekanan kerja yang ada sangat tinggi dan meningkatkan stres kerja.
Mayoritas karyawan di perusahaan memiliki usia yang tergolong masih muda memberikan nuansa yang baru pada saat bekerja. Gaji tidak pernah telat.
Asuransi kesehatannya kurang memadai karena bagiannya hanya untuk pribadi saja, sedangkan bagi keluarga di rumah tidak ada. Fasilitas kerja tidak menunjang.
Pimpinan yang sangat menginspirasi saya untuk menjadi orang yang dapat bermanfaat bagi orang lain. Selain itu, Proses klaimnya cukup cepat.
Sangat sulit membagi waktu antara kerja dan keluarga, karena pekerjaan yang ada sangat menuntut karyawan untuk selalu lembur begitu juga saat weekend.
Untuk masalah jaminan kesehatan sudah tidak diragukan lagi, karena sudah disiapkan dengan cukup baik. Tidakk hanya itu, gajinya cukup tinggi.
Sangat sulit sekali untuk mengembangkan karir ke depan, karena promosi jabatan tidak bisa didapatkan hanya dengan skill tapi faktor like yang sangat mendukung.
Perusahaan yang sangat aware pada karyawan, lingkungan perusahaan yang sangat kental dengan nilai organisasi mengajarkan banyak hal tentang makna kebersamaan.
Tunjangannya kurang memadai bagi saya, terutama untuk asuransinya masa perusahaan asuransi tapi asuransi bagi karyawan tidak sesuai dengan nama besar perusahaan.