Informasi gaji dan review yang ada di halaman ini adalah hasil input dari user dan tidak merefleksikan angka yang sebenarnya dari perusahaan.

Perusahaan yang berkembang cukup baik di Indonesia

Sudah Tidak Bekerja
 
DKI Jakarta
  1. 4.0

Perusahaan ini bergerak dibidang penjualan elektronik yang sudah berkembang cukup baik. Bukan hanya itu saja, perusahaan juga memberikan gaji yang sudah lumayan memenuhi kebutuhan.


Untuk masuk dan bergabung dengan perusahaan ini sangat mudah namun setiap pelamar akan di training dulu dalam jangka waktu yang panjang.


Posisi yang kosong masih banyak dan gaji yang diberikan cukup

Masih Bekerja
 
DKI Jakarta
  1. 5.0

Peluang kerja untuk para lulusan baru terbuka luas dengan gaji yang ditawarkan cukup memuaskan apalagi hanya untuk lulusan SMA atau sederajat.


Banyaknya posisi yang diisi oleh orang yang kurang menguasai bidang tersebut sehingga banyak pekerjaan yang kurang diperhatikan. Atasan masih bersikap tidak baik pada bawahan.


Perusahaan dengan sales yang baik dan handal juga gaji yang lumayan

Masih Bekerja
 
Jawa Timur
  1. 3.0

Perusahaan ini bergerak di bidang pembiayaan dengan memiliki para sales yang cekatan dan bisa di percaya. Bukan hanya itu, gaji yang diberikan juga sepadan


Jenjang sosial yang di berikan untuk atasan dan bawahan terlalu jauh dan membuat komunikasi antara atasan dan bawahan jadi kurang baik.


Perusahaan memberikan gaji yang lumayan dengan ilmu yang baik dalam bidang marketing sales

Sudah Tidak Bekerja
 
Jawa Barat
  1. 3.0

Untuk lulusan baru atau mahasiswa yang ingin menambah uang saku. Bukan hanya itu, ilmu dan pengalaman bisa di dapatkan juga.


Memerlukan kerja keras karena beban pekerjaan yang ditanggung cukup berat dan waktu istirahat yang kurang. Gaji yang diberikan terlihat dari kinerja.


Syarat dan caranya mudah untuk bisa bergabung dengan gaji memuaskan

Sudah Tidak Bekerja
 
DKI Jakarta
  1. 4.0

Saya merasa senang selama bekerja di perusahaan ini karena proses masuknya yang mudah dan gaji yang di berikan cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.


Perusahaan kurang menghargai kinerja sales karena setiap pelanggan yang di dapatkan oleh sales selalu di pilih ulang oleh para atasan.


Halaman 1 - 5 of 46 Company