Riau Andalan Pulp & Paper PT

Riau Andalan Pulp & Paper PT

  1. 4.6

Masih standar rendah untuk gajinya.

  1. 5.0
Lingkungan kerja yang nyaman memberikan dampak baik untuk kinerja karyawan karena dapat berkonsentrasi dengan full saat bekerja. Rekan kerja yang solid.
Sangat tidak sepadan untuk gaji dan beban pekerjaan. Selain dari itu, tidak ada kenaikan gaji padahal saya sudah lama bekerja di sini.

Lumayan memadai untuk gajinya dan menjunjung tinggi nilai kedisiplinan.

  1. 4.0
Karyawan di perusahaan ini dididik dengan baik melalui peraturan perusahaan yang ketat, hal itu memberikan dampak baik pada kerja tim.
Koordinasi yang sangat kurang dari atasan, terutama jika ada SOP baru sosialisasinya sangat kurang sehingga hasilnya berjalan dengan tidak baik.

Lumayan tinggi untuk gaji karyawan.

  1. 3.0
Perusahaan memberikan gaji cukup tinggi dan mampu bersaing dengan perusahaan lain serta mencukupi kebutuhan hidup saya dan keluarga di rumah.
Sangat menekan sekali pada saat bekerja, sehingga stres kerja meningkat. Bukan hanya itu saja, waktu istirahat sangat sedikit yang didapatkan.

Perusahaan memberikan salary yang tidak sepadan.

  1. 3.0
Banyak pengalaman yang saya dapatkan di perusahaan ini, terutama dari pekerjaannya dan lingkungan sosialnya pun memberikan perubahan baik untuk saya.
Tekanan kerja yang tinggi dan load pekerjaan lumayan banyak sangat menyita waktu sehingga kesehatan karyawan menjadi terganggu serta jatah libur sedikit.

Tunjangannya cukup bagus dan gajinya memadai.

  1. 3.0
Gaji diberikan sesuai dengan kinerja karyawan dan cukup untuk memenuhi kebutuhan bagi karyawan yang masih single. Rasa empati lumayan tinggi sesama rekan kerja.
Penilaian kerja yang tidak objektif karena selalu melihat hanya berdasarkan pada subjek saja tanpa melihat hasil kerja nyata dari masing-masing karyawan.

Kesimpulan Review

Gaji & Benefit
  1. 3.5
Work/Life Balance
  1. 2.4
Senior Manajemen
  1. 3.8
Nilai & Budaya
  1. 2.7
Jenjang Karir
  1. 2.9

Review mengenai perusahaan tertulis di halaman ini

Mitracomm Ekasarana PT

Perusahaan telah memberikan hak karyawan

Perusahaan telah memberikan hak karyawan berupa asuransi, jamsostek, cuti tahunan (di luar cuti melahirkan), dan ada PIC yang incharge untuk setiap project.
Penanganan kontrak yang kurang atau tidak on time, kesempatan untuk menjadi karyawan tetap sangat sulit, selain itu tidak ada cuti melahirkan untuk karyawan outsourcing.

Lebih Baca

Mutualplus Global Resources PT

Gaji yang diberikan perusahaan sudah lumayan

Gaji yang diberikan perusahaan sudah lumayan. Terlebih untuk ukuran fresh graduate. Selain itu, kita bisa banyak belajar di dalam perusahaan ini.
Menurut saya fasilitas yang disediakan perusahaan untuk menunjang pekerjaan, terutama di bidang IT masih kurang memuaskan. Diharapkan perusahaan mampu memberikan kelengkapan fasilitas dengan segera.

Lebih Baca

Mitracomm Ekasarana PT

Gaji tepat waktu dan sistem kontrak jelas

Memberikan gaji selalu tepat waktu dan tidak pernah telat sehingga karyawan tidak pernah khawatir gajinya tidak dibayar. Sistem kerja kontrak telah jelas.
Gaji pokok yang didapatkan tidak menjamin terpenuhinya kebutuhan karena masih terlalu minim, padahal tunjangan-tunjangan yang lain nominalnya bisa 2 kali lebih besar dari gaji pokok.

Lebih Baca