Informasi gaji dan review yang ada di halaman ini adalah hasil input dari user dan tidak merefleksikan angka yang sebenarnya dari perusahaan.

Gaji sesuai dan kebijakan menguntungkan karyawan

Sudah Tidak Bekerja
 
Jawa Timur
  1. 3.0

Gaji yang sangat sesuai dengan pekerjaan yang dilakukan. Kebijakan pun dapat dukungan penuh dari karyawan karena tidak merugikan dan pro kepada karyawan.


Pelatihan untuk karyawan baru yang mumpuni agar karyawan baru tidak di rendahkan oleh karyawan yang lebih senior dan bisa cepat menyesuaikan diri dengan lingkungan perusahaan.


Gaji besar dan suasana kerja kondusif

Masih Bekerja
 
DKI Jakarta
  1. 3.0

Menawarkan gaji yang tidak bisa dibilang kecil. Mendapatkan suasana kerja yang kondusif dan menyenangkan, bahkan antasan juga bersikap sewajarnya kepada bawahan.


Pekerjaan sangat banyak membuat jam kerja menjadi padat. Akses menuju perusahaan juga kurang nyaman dan kadang sangat menyulitkan karena sering macet.


Untuk level supervisor up kesejahteraan terjamin

Masih Bekerja
 
Banten
  1. 4.0

Adanya pemberian bonus dan asuransi kesehatan untuk level supervisor up. Untuk kenaikan gaji pun selalu diatas UMK untuk karyawan level supervisor up.


Tetapi, untuk level kasie bottom tidak diberikan asuransi kesehatan maupun bonus. Oleh karena itu, harus diadakan oleh perusahaan karena mereka pun ikut membangun perusahaan.


Tunjangan kesehatan lengkap

Masih Bekerja
 
DKI Jakarta
  1. 5.0

Mendapatkan tunjangan kesehatan lengkap dan sudah menjamin kebutuhan keluarga juga. Adanya fasilitas kantor yang memadai dan mensupport pekerjaan yang dilakukan.


Disini harus usaha keras untuk dekat dengan atasan. Selain itu, harus berusaha untuk naik jabatan karena jika tidak, maka tidak akan berkembang.


Kenaikan gaji memuaskan

Masih Bekerja
 
Banten
  1. 3.0

Mendapatkan gaji yang baik dan kenaikan gaji secara bertahap. Nominal THR untuk tahun pertama sebesar nominal gaji selama 1 bulan, untuk tahun berikutnya sama dengan 2 bulan gaji.


Terlalu banyaknya load pekerjaan yang sangat menyusahkan karyawan. Belum lagi, tekanan kerja pun cukup tinggi dan kurang ada kedekatan dengan karyawan lain.


Halaman 1 - 5 of 54 Company