Indonesia Epson Industry PT

Indonesia Epson Industry PT

  1. 4.5

Salary yang baik

  1. 4.0
Memberikan salary yang baik dan termasuk memuaskan. Selain itu, waktu kerja juga cukup fleksibel dan tidak bekerja di bawah tekanan.
Tidak ada pelatihan untuk mengembangkan kemampuan karyawan. Selain itu, kurang ada kepedulian perusahaan terhadap masa depan karyawan di perusahaan karena tidak adanya sistem jenjang karir yang baik.

Benefit dan disediakan lapangan bola

  1. 4.0
Memberikan benefit karyawan cukup bagus. Disini juga disediakan lapangan untuk yang hobi olahraga bola seperti futsal atau pun bola basket.
Tidak menjanjikan jika dilihat dari segi karir, karena tidak memberikan kesempatan kepada karyawan untuk mengembangkan karir. Oleh karena itu, karyawan kontrak tidak akan menjadi karyawan tetap.

Produk yang kompetitif

  1. 2.0
Mengeluarkan produk-produk yang inovatif dan berbeda dengan perusahaan pesaing lainnya sehingga produk yang dikeluarkan sangat kompetitif dan akan terus berkembang.
Kesejahteraan karyawan kurang terjamin dengan baik karena kurangnya perhatian dari perusahaan. Kondisi tersebut harus ditingkatkan agar karyawan lebih nyaman bekerja disini.

Salary tinggi dan training sampai ke luar negeri

  1. 2.0
Mendapatkan salary yang lebih baik dan diatas UMR. Training yang disediakan bisa sampai ke luar negeri seperti Malaysia, Singapura, Australia, Mesir bahkan Amerika.
Sangat terpengaruh terhadap harga minyak dan gas, sehingga jika harganya turun kesejahteraan karyawan terganggu dan tidak akan ada kenaikan gaji.

budaya yang bisa memajukan perusahaan

  1. 3.0
produk yang dihasilkan sangat variatif dan inovatif, perusahaan dapat terus berkembang dengan baik, budaya yang diterapkan sangat baik untuk kemajuan perusahaan.
kurangnya perhatian kepada kesejahteraan karyawan sehingga perlu adanya perbaikan dan peningkatan dalam segi memakmurkan karyawan nya agar karyawan merasa puas dengan perusahaan.

Kesimpulan Review

Gaji & Benefit
  1. 3.4
Work/Life Balance
  1. 3.5
Senior Manajemen
  1. 3.6
Nilai & Budaya
  1. 4.0
Jenjang Karir
  1. 2.9

Review mengenai perusahaan tertulis di halaman ini

Dian Graha Elektrika PT

Tunjangannya cukup bervariasi

Perusahaan ini cukup memperhatikan kesejahteraan karyawannya dengan menyediakan berbagai tunjangan seperti asuransi dan jamsostek. Muatan kerjanya juga tidak terlalu berat.
Sistem kepegawaian masih menggunakan sistem kontrak. Selain itu, jenjang karirnya juga tidak jelas. Meskipun ada tunjangan, gaji pokoknya relatif kecil jika dibandingkan perusahaan sejenis lainnya.

Lebih Baca

Mitracomm Ekasarana PT

Penghasilan tinggi

Penghasilan karyawan terbilang tinggi dibandingkan dengan perusahaan sejenis lain, termasuk pegawai outsourcing. Selain itu pekerjaan tidak terlalu membebani para karyawan.
Karyawan baru tidak diperlakukan dengan baik oleh karyawan lama, selain itu karyawan baru juga suka dipandang sebelah mata sehingga perkembangan karyawan baru terhambat.

Lebih Baca

Mitracomm Ekasarana PT

Tunjangan dan gaji cukup baik

Pegawai outsourcing disini mendapatkan gaji dan tunjangan yang lebih baik dari pada perusahaan lainnya yang bergerak di lini bisnis yang sama.
Tetapi terkadang tunjangan yang diberikan tersebut susah cair sehingga ada beberapa tunjangan kesehatan yang belum dibayarkan. Kadang juga, pimpinan acuh kepada bawahan.

Lebih Baca