Informasi gaji dan review yang ada di halaman ini adalah hasil input dari user dan tidak merefleksikan angka yang sebenarnya dari perusahaan.

Asuransi kesehatan yang baik

Sudah Tidak Bekerja
 
Kalimantan Timur
  1. 3.0

Mendapatkan asuransi kesehatan kerja yang baik dan sesuai, bahkan untuk keluarga pun ada. Selain itu, karyawan pun disediakan tunjangan hari tua.


Senior belum bisa membimbing juniornya dengan baik dan terkesan pelit dalam berbagi ilmu sehingga perkembangan junior menjadi terhambat dan kerjanya pun tidak maksimal.


Tunjangan pendidikan memadai dan letak kantor strategis

Masih Bekerja
 
DKI Jakarta
  1. 2.0

Tunjangan pendidikan yang diberikan oleh perusahaan sangat membantu. Mempunyai letak kantor yang strategis sehingga mudah diakses dari segala arah. Ada pemberian gaji ke 13.


Kerjasama antar individual karyawan kurang terjalin, begitu pun dengan tim yang ada. Tidak ada tunjangan lembur dan jaminan kesehatan tidak ada kejelasan.


Kebutuhan karyawan terpenuhi

Masih Bekerja
 
Jawa Tengah
  1. 4.0

Kebutuhan karyawan semuanya sudah ditanggung oleh perusahaan, karena tunjangan yang diberikan sudah lengkap dan terjamin. Selain itu, ada upaya dalam diri karyawan untuk bersama-sama memajukan perusahaan.


Perusahaan yang berkembang dengan baik, tetapi masih kurang didukung oleh manajemen yang ada. Manajemen perusahaan masih perlu banyak pembenahan di berbagai aspek.


Program yang baik

Sudah Tidak Bekerja
 
Daerah Istimewa Yogyakarta
  1. 3.0

Selalu berusaha untuk menayangkan program yang baik dan edukatif. Selain itu, harga yang dipatok perusahaan pun lebih mudah dibandingkan dengan pesaing.


Dalam pelayanan kepada customer masih kurang cekatan sehingga customer harus menunggu respon dari perusahaan. Selain itu, banyak juga karyawan yang kurang kompeten di bidangnya.


Banyak dukungan dari grup perusahaan

Masih Bekerja
 
DKI Jakarta
  1. 2.0

Perusahaan yang merupakan salah satu anak cabang dari grup perusahaan besar sehingga mendapatkan banyak dukungan. Suasana kerja santai dan tidak tegang.


Adanya ketidak kompakan diantara direksi. Disini juga dituntut untuk bisa multitasking. Belum lagi, tidak ada bonus atau pun insentif yang bisa menyemangati karyawan.


Halaman 1 - 5 of 28 Company