Indotruck Utama PT

Indotruck Utama PT

  1. 4.0

Kesejahteraan

  1. 3.0
Beban target yang tidak terlalu di paksakan kepada karyawan, wilayah kerja saya sebagi supervisor mencakup Jakarta, Medan dan Balikpapan menjadikan saya sering keluar dari jakarta.
Harmonisasi antar departemen di tubuh perusahaan masih kurang, fasilitas serta kompensasi yang minim jika pergi ke wilayah Medan dan Balikpapan, Kesejahteraan juga masih cukup rendah.

Kenaikan Gaji

  1. 3.0
Lokasi kerja yang cukup dekat dengan rumah membuat saya tidak perlu menghabisakan waktu di perjalanan menuju kantor, ada jaminan kesehatan untuk karyawan dan keluarga karyawan.
Kenaikan gaji untuk karyawan terbilang cukup sulit, saya berharap pada manajemen untuk lebih menyesuaikan gaji dengan harga harga kebutuhan pokok di pasaran.

Halaman all 2 Perusahaan

Kesimpulan Review

Gaji & Benefit
  1. 2.5
Work/Life Balance
  1. 4.0
Senior Manajemen
  1. 3.5
Nilai & Budaya
  1. 4.0
Jenjang Karir
  1. 2.0

Review mengenai perusahaan tertulis di halaman ini

Accenture PT

Perusahaan ini mengajarkan untuk disiplin dalam bekerja dan salary menggiurkan

Organisasi yang dibuat sudah sangat bagus dan tertata sehingga perusahaan ini terlihat lebih jelas. Belum lagi, sistem yang digunakan sudah sangat dinamis.
Masih adanya penilaian secara subjektif yang membuat karyawan yang memiliki skill dan kemampuan yang bagus malah diabaikan dan dipersulit dalam promosi dibanding karyawan yang hanya bermodalkan pendekatan pada atasan.

Lebih Baca

AKR Corporindo Tbk PT

Lingkungan baik dan fasilitas kerja lengkap

Mempunyai lingkungan kerja yang baik dengan fasilitas penunjang kerja yang cukup lengkap. Selain itu, ada juga pelatihan kerja untuk membantu meningkatkan kualitas kerja.
Keputusan yang diambil lebih bersifat kebijakan bukan SOP. Hubungan yang terjalin antar atasan dan bawahan perlu diperbaiki agar terjalin lebih baik lagi.

Lebih Baca

Accenture PT

Untuk lulusan baru salary awal sangat besar dengan peluang karir bagus

Bagus untuk mengawali karir terutama para lulusan baru yang ingin sekali memulai kerja dengan upah awal yang cukup besar dan kompetitif sehingga sangat mendukung karir.
Perusahaan ini terkadang masih menemukan yang namanya gap yang cukup besar antara career path non IT dengan IT sehingga memacu keributan.

Lebih Baca