Kesejahteraan

  1. 3.0
Beban target yang tidak terlalu di paksakan kepada karyawan, wilayah kerja saya sebagi supervisor mencakup Jakarta, Medan dan Balikpapan menjadikan saya sering keluar dari jakarta.
Harmonisasi antar departemen di tubuh perusahaan masih kurang, fasilitas serta kompensasi yang minim jika pergi ke wilayah Medan dan Balikpapan, Kesejahteraan juga masih cukup rendah.

Kenaikan Gaji

  1. 3.0
Lokasi kerja yang cukup dekat dengan rumah membuat saya tidak perlu menghabisakan waktu di perjalanan menuju kantor, ada jaminan kesehatan untuk karyawan dan keluarga karyawan.
Kenaikan gaji untuk karyawan terbilang cukup sulit, saya berharap pada manajemen untuk lebih menyesuaikan gaji dengan harga harga kebutuhan pokok di pasaran.

Kesimpulan Review

Gaji & Benefit
  1. 2.5
Work/Life Balance
  1. 4.0
Senior Manajemen
  1. 3.5
Nilai & Budaya
  1. 4.0
Jenjang Karir
  1. 2.0

Review mengenai perusahaan tertulis di halaman ini

Mitracomm Ekasarana PT

Pembayaran gaji selalu on time

Tidak pernah telat dalam pembayaran gaji membuat karyawan tidak pernah khawatir gajinya tidak dibayar, selain itu telah ada kejelasan mengenai kontrak kerja.
memberikan gaji pokok yang tidak sepadan dengan kinerja karyawan, meskipun tunjangan dan tambahan penghasilan yang lainnya bisa menutupi, tapi tetap saja besarnya gaji pokok dibutuhkan oleh karyawan.

Lebih Baca

JAC Indonesia PT

Karyawan mendapatkan gaji yang selaras.

Perusahaan menyediakan fasilitas kerja yang memadai memberikan kemudahaan bagi karyawan. Selain itu, tersedia juga tunjangan kesehatan melalui asuransi lumayan lengkap.
Tekanan kerja tinggi, terlalu mengikuti sistem kerja Jepang memberikan kesan bahwa karyawan itu bekerja seperti romusa akan tetapi lembur tanpa bayaran.

Lebih Baca

Mitracomm Ekasarana PT

Mengantongi kepercayaan dari perusahaan lain

Perusahaan ini sudah mengantongi kepercayaan dari perusahaan lainnya, selain itu karyawan di perusahaan ini sangat bersemangat dalam menyelesaikan aktivitas kerjanya.
Hubungan antar karyawan di perusahaan ini tidak terlalu baik karena kebanyakan dari karyawan hanya mementingkan kepentingan sendiri dari pada membantu karyawan lain.

Lebih Baca