1. 4.0

100% dari pengguna merekomendasikan perusahaan ini

Banyak manfaat yang dapat dirasakan selama bekerja karena gaji dan tunjangan yang diberikan sangat menjamin para pekerja dalam mencapai masa depan yang lebih terang.
Fasilitas untuk bekerja kurang dijamin dan diberikan sehingga sangat menghambat pekerjaan serta komunikasi yang kurang baik sangat sering terjadi di sini
Banyak uang tambahan di luar gaji pokok yang akan diberikan kepada karyawannya termaksud jaminan kesehatan dan transportasi harian yang menjadi pengeluaran untuk pekerjanya.
Walaupun banyak jaminan yang diberikan tetapi memberikannya tidak total dan waktu pun selalu telat serta dalam bekerja terlalu bebas serasa tidak ada pantauan dan peraturan.
Sisi keagamaan yang sangat kental sehingga dalam beribadah tidak akan lalai dan tetap dalam kewajiban serta benefit yang sudah sangat membantu untuk kesejahteraan masa depan karyawannya.
Masalah kerja di lapangan tidak jelas dijabarkan sehingga banyak para pekerja yang bertugas harus berpikir sendiri dan melakukan improfisasi untuk menyelesaikan masalah tersebut.
Perusahaan yang tidak terikat harus sesuai dengan visi perusahaan sehingga dalam perakteknya karyawan dapat melakukan improvisasi sesuai kreatifitas dan potensi diri.
Perubahan sistem maupun pekerjaan yang sering mendadak membuat kaget dan kebijakan yang terlalu permanen dibuat oleh perusahaan sehingga tidak bisa diganngu gugat.
kesempatan untuk mengembangkan potensi dan skill wirausaha yang baik dan jaminan kesehatan untuk anggota keluarga para pekerjaan pun diberikan oleh perusahaan.
Sistem bekerja yang belum sempurna matang dibentuk. Kuranngya apresiasi kepada hasil kerja karyawannya dan bonus yang selalu diberikan dalam waktu yang tidak sesuai perjanjian.
Perusahaan yang bergerak dibidang fasion busana sehingga karyawan yang bekerja sering mendapat bonus busana yang menjadi product sebagai bentuk apresiasi atas keja kerasnya.
Komunikasi terjalin masih minim sehingga menjadi penghambat dalam melakukan kerja serta tidak ada toleransi waktu libur atau cuti dalam beberapa waktu.
Perusahaan yang memberikan bonus kepada karyawannya untuk berkesempatan pergi keluar negri mempromosikan product perusahaan kepada masyarakat internasional sehingga menambah wawasan.
Memberikan pekerjaan yang membuat lupa waktu tetapi gaji dan tunjangan tetap saja tidak ada bedanya dengan karyawan yang tidak bekerja over.
Bekerja menyenangkan dengan semua fasilitas yang ada serta kesempatan yang terbuka lebar untuk pergi keluar negeri sehingga pengalaman lebih besar akan kita dapati.
Sering mengubah kebijakan dalam bekerja termasuk jobdesk yang tidak tentu dan memberikan banyak tekanan kepada karyawan baru yang masih tidak mengerti apapun tentang perusahaan.