Informasi gaji dan review yang ada di halaman ini adalah hasil input dari user dan tidak merefleksikan angka yang sebenarnya dari perusahaan.

Memulai bisnis karir dalam dunia pakaian yang menyenangkan.

  1. 4.0
Masih Bekerja

Banyak manfaat yang dapat dirasakan selama bekerja karena gaji dan tunjangan yang diberikan sangat menjamin para pekerja dalam mencapai masa depan yang lebih terang.

Fasilitas untuk bekerja kurang dijamin dan diberikan sehingga sangat menghambat pekerjaan serta komunikasi yang kurang baik sangat sering terjadi di sini


Sebagai batu loncatan yang cocok untuk para mahasiswa.

  1. 4.0
Masih Bekerja

Banyak uang tambahan di luar gaji pokok yang akan diberikan kepada karyawannya termaksud jaminan kesehatan dan transportasi harian yang menjadi pengeluaran untuk pekerjanya.

Walaupun banyak jaminan yang diberikan tetapi memberikannya tidak total dan waktu pun selalu telat serta dalam bekerja terlalu bebas serasa tidak ada pantauan dan peraturan.


Mengembangangkan potensi diri tetapi mengasilkan gaji bulanan.

  1. 4.0
Masih Bekerja

Sisi keagamaan yang sangat kental sehingga dalam beribadah tidak akan lalai dan tetap dalam kewajiban serta benefit yang sudah sangat membantu untuk kesejahteraan masa depan karyawannya.

Masalah kerja di lapangan tidak jelas dijabarkan sehingga banyak para pekerja yang bertugas harus berpikir sendiri dan melakukan improfisasi untuk menyelesaikan masalah tersebut.


Mengembangkan kreatifitas lewat jalan yang mengsukseskan.

  1. 4.0
Masih Bekerja

Perusahaan yang tidak terikat harus sesuai dengan visi perusahaan sehingga dalam perakteknya karyawan dapat melakukan improvisasi sesuai kreatifitas dan potensi diri.

Perubahan sistem maupun pekerjaan yang sering mendadak membuat kaget dan kebijakan yang terlalu permanen dibuat oleh perusahaan sehingga tidak bisa diganngu gugat.


Belajar dunia penjualan dengan gaji yang dapat membuat usaha sendiri.

  1. 4.0
Masih Bekerja

kesempatan untuk mengembangkan potensi dan skill wirausaha yang baik dan jaminan kesehatan untuk anggota keluarga para pekerjaan pun diberikan oleh perusahaan.

Sistem bekerja yang belum sempurna matang dibentuk. Kuranngya apresiasi kepada hasil kerja karyawannya dan bonus yang selalu diberikan dalam waktu yang tidak sesuai perjanjian.


Halaman 1 - 5 of 8 Perusahaan