Koperasi Simpan Pinjam Nasari

Koperasi Simpan Pinjam Nasari

  1. 3.3

Bekerja sekaligus membantu orang banyak

  1. 3.0
Perusahaan yang bergerak di bidang keuangan dan selagi bekerja saya juga merasa bisa membantu orang lain yang membutuhkan bantuan di bidang finansial.
Manajemennya masih agak berantakan dan memerlukan perbaikan di beberapa sektor. Perusahaan masih kurang terbuka terhadap karyawan dan kurang memperhatikan kesejahteraan karyawannya.

Budaya kerja yang baik

  1. 2.0
Peraturan yang ada sudah berjalan cukup baik. Disiplin kerjanya juga cukup baik dan jam masuk kerja cukup teratur dan ketat.
Jika dibandingkan dengan perusahaan sejenis lainnya, gaji yang diberikan di perusahaan ini masih kurang kompetitif. Perusahaan juga kurang memperhatikan kesejahteraan pekerjanya.

Banyak memperoleh pengalaman

  1. 3.0
Selama bekerja di KSP NASARI banyak hal yang bisa saya pelajari. Perusahaan ini memberikan pinjaman dana kepada para pensiunan yang sudah lansia.
Jika dibandingkan dengan perusahaan kompetitor lainnya, bunga yang diberikan perusahaan ini masih tergolong mahal. Gaji untuk karyawannya juga relatif rendah.

Kekeluargaan antar pegawainya

  1. 1.0
Lingkungan pekerjaan yang mendukung karena rasa kekeluargaan yang tinggi di kalangan para pegawai. Selain itu, kerja sama timnya juga cukup kompak.
Manajemen perusahaannya masih berantakan dan kurang profesional. Perusahaan kekurangan SDM yang kompeten sehingga terkadang terasa kurang profesional dan pelatihan terhadap karyawan masih kurang.

Kesimpulan Review

Gaji & Benefit
  1. 2.0
Work/Life Balance
  1. 2.3
Senior Manajemen
  1. 2.3
Nilai & Budaya
  1. 2.0
Jenjang Karir
  1. 2.3

Review mengenai perusahaan tertulis di halaman ini

Lawencon International PT

adanya tim kerja yang kuat

adanya kerja tim yang kuat dan kompak, penghasilan yang diterima juga baik dan dapat membantu karyawan dalam memenuhi semua kebutuhan yang diperlukan.
kurangnya penyediaan team analis sehingga perusahaan harus menambah team agar pekerjaan dapat terselesaikan dengan cepat dan mudah serta sistem manajemen yang perlu ditingkatkan.

Lebih Baca

Iconic Indonesia GW PT

Merupakan perusahaan asal Jepang

Budaya kerja yang baik karena mengadopsi kultur budaya kerja jepang yang positif. Bergerak di bidang HR Service, sehingga bisa memperluas jaringan dengan para profesional di bidangnya. Kliennya juga cukup banyak dan memiliki nama besar.
Perusahaan harus memperhatikan pengembangan diri karyawannya jika ingin meningkatkan produktivitas dan kualitas perusahaan. Selain itu, diperlukan adanya inovasi yang baru untuk menjadi pemain yang terdepan di bidang ini.

Lebih Baca

Lawencon International PT

Tim kerja kompak

Pekerjaan yang dilakukan cukup mudah dengan tim kerja yang sangat kompak, terutama dalam tim software development. Membuat pekerjaan semakin mudah dan lancar.
Masih kekurangan sumber daya manusia dalam tim analyst sehingga harus cepat ditambah agar pekerjaan yang dilakukan dapat dihandle dengan baik dan beban kerja pun tidak terlalu tinggi.

Lebih Baca