Gaji Jauh Dari Ekspektasi

  1. 2.0
Kekeluargaan di dalam sangat kental sekali, peningkatan tunjangan kesehatan dari kantor dimana dulu hanya 80% sekarang full karena BPJS, banyak orang pintarnya.
Gaji kurang sesuai dengan perkitaan awal saya, berharap ada peningkatan untuk gaji, jenjang karir juga untuk apoteker sangat sedikit mungkin karena posnya.

Kurang Loyalitas

  1. 1.0
Pekerjaan santai dan tidak ada deadline serta tidak ada tekanan sehingga kita terhindar dari setres, teman kerja yang bisa diajak seru.
Kurangnya loyalitas karyawan terhadap perusahaan dikarenakan perusahaan tidak memberikan kesejahteraan yang memadai untuk karyawannya sendiri, banyak karyawan yang tidak betah karena senioritas di dalam cukup tinggi.

Kesimpulan Review

Gaji & Benefit
  1. 1.5
Work/Life Balance
  1. 1.0
Senior Manajemen
  1. 3.0
Nilai & Budaya
  1. 3.0
Jenjang Karir
  1. 1.0

Review mengenai perusahaan tertulis di halaman ini

AKR Corporindo Tbk PT

Karyawan bekerja sudah cukup profesional sehingga gaji yang diberikan lumayan tinggi

Budaya perusahaan sangat diterapkan karena bagus. Selain itu, asuransi kesehatan serta tunjangan lainnya diberikan perusahaan dan perusahaan transparan dalam memberikan hak-hak kepada karyawan.
Jenjang karir nya bisa terbilang sulit karena penilaian yang diambil hanya dari sisi subjektif, siapa yang bisa mengambil hati atasan makan akan mudah.

Lebih Baca

AKR Corporindo Tbk PT

Fasilitas perusahaan yang lengkap dengan salary memuaskan

Perusahaan ini mendukung perkembangan karyawan dengan memberikan fasilitas yang lengkap dan benefit yang yang sudah terjamin serta sudah memenuhi kebutuhan.
Hubungan antara atasan dan bawahan masih kurang baik karena atasan masih kurang dalam menghargai semua usaha yang dilakukan oleh bawahannya bahkan kesalahan sedikit menjadi besar.

Lebih Baca

AKR Corporindo Tbk PT

Tempat kerja ini membuka peluang kerja yang sangat bagus

Bekerja di perusahaan ini memberikan peluang karir yang bagus untuk pembelajaran di masa yang akan datang sehingga karyawan mampu mengikuti perkembangan zaman.
Budaya yang ada di perusahaan ini belum modern sehingga karyawan yang masih muda akan kerepotan apabila harus mengikuti kebudayaan yang ada di perusahaan ini.

Lebih Baca