Gaji Jauh Dari Ekspektasi

  1. 2.0
Kekeluargaan di dalam sangat kental sekali, peningkatan tunjangan kesehatan dari kantor dimana dulu hanya 80% sekarang full karena BPJS, banyak orang pintarnya.
Gaji kurang sesuai dengan perkitaan awal saya, berharap ada peningkatan untuk gaji, jenjang karir juga untuk apoteker sangat sedikit mungkin karena posnya.

Kurang Loyalitas

  1. 1.0
Pekerjaan santai dan tidak ada deadline serta tidak ada tekanan sehingga kita terhindar dari setres, teman kerja yang bisa diajak seru.
Kurangnya loyalitas karyawan terhadap perusahaan dikarenakan perusahaan tidak memberikan kesejahteraan yang memadai untuk karyawannya sendiri, banyak karyawan yang tidak betah karena senioritas di dalam cukup tinggi.

Halaman all 2 Perusahaan

Kesimpulan Review

Gaji & Benefit
  1. 1.5
Work/Life Balance
  1. 1.0
Senior Manajemen
  1. 3.0
Nilai & Budaya
  1. 3.0
Jenjang Karir
  1. 1.0

Review mengenai perusahaan tertulis di halaman ini

Accenture PT

Semangat kerja selalu terjaga

Terdapat pegawai yang memiliki semangat tinggi saat melakukan pekerjaan. Tidak hanya itu, banyak juga pegawai yang masih berusia muda sehingga semangat kerja selalu terjaga.
Tidak menjanjikan peluang jenjang karir yang ada disini sehingga perlu ditinjau ulang agar karyawan semakin bersemangat dalam bekerja. Selain itu, gaji juga perlu ditingkatkan.

Lebih Baca

AKR Corporindo Tbk PT

Fasilitas lengkap

Mendapatkan fasilitas yang lengkap dan memadai sehingga sangat menunjang pekerjaan yang ada. Selain itu, benefit yang didapat cukup baik untuk memenuhi kebutuhan karyawan.
Tidak ada hubungan antara atasan dan bawahan sehingga perlu lebih ditingkatkan lagi agar pekerjaan yang dilakukan memberikan hasil maksimal untuk perusahaan.

Lebih Baca

AKR Corporindo Tbk PT

Standar salary yang diberikan oleh perusahaan ini sangat tinggi sehingga bagus untuk mengawali karir.

Perusahaan besar yang memberikan kesempatan dalam memulai karir dan banyak sekali benefit yang akan diberikan oleh perusahaan untuk para karyawan nya.
Terkadang masih ada karyawan yang senang sekali memancing keributan sehingga sering sekali terjadi salah paham antara beberapa pihak yang bersangkutan.

Lebih Baca