Informasi gaji dan review yang ada di halaman ini adalah hasil input dari user dan tidak merefleksikan angka yang sebenarnya dari perusahaan.

Asuransi dan tunjangan yang disediakan memadai

Masih Bekerja
 
Jawa Timur
  1. 3.0

Asuransi keluarga yang disediakan oleh perusahaan sangat baik. Ada juga fasilitas tunjangan luar kota yang menjamin kebutuhan karyawan dan peluang karir cukup terbuka.


Pembagian gaji antar level perlu ada peninjauan ulang agar lebih sesuai dengan pekerjaan masing-masing jabatan. Bonus tahunan masih diperhitungkan untuk karyawan.


Ilmu dan pengetahuan bertambah

Sudah Tidak Bekerja
 
Banten
  1. 4.0

Mendapatkan banyak hal baru yang sangat baik untuk menambah ilmu dan pengetahuan. Tempat kerja dan lingkungan kerja yang nyaman dan bersahabat.


Gaji yang ditetapkan tidak sesuai dengan bobot serta tanggung jawab pekerjaan. Untuk penilaiannya pun tidak adil dan harus lebih objektif lagi.


Asuransi kesehatan yang baik

Masih Bekerja
 
Papua
  1. 5.0

Karyawan mendapatkan asuransi kesehatan yang cukup baik dan telah menjalin kerjasama dengan rumah sakit yang terpercaya. Peluang karir cukup baik bagi semua karyawan.


Pekerjaan yang dilakukan membutuhkan semangat yang pantang menyerah karena banyak tantangan yang harus dilalui untuk mencapai kesuksesan dalam berkarir di perusahaan.


Tunjangan kesehatan baik dan kekeluargaan yang hangat

Sudah Tidak Bekerja
 
Bali
  1. 1.0

Tunjangan kesehatan yang diberikan cukup baik. Adanya kekeluargaan yang hangat terjalin diantara karyawan membuat suasana selalu menyenangkan untuk melakukan pekerjaan.


Mendapatkan gaji yang kurang sesuai dengan kerja keras. Peluang karir tidak terbuka dan lebih mengutamakan etnis tertentu serta disesuaikan dengan masa kerja karyawan.


Benefit dan gaji sesuai dengan pekerjaan

Sudah Tidak Bekerja
 
DKI Jakarta
  1. 3.0

Adanya pemberian benefit yang sesuai dengan pekerjaan. Gaji pun tidak mengecewakan. Selain itu, ada juga insentif dan lemburan untuk menambah penghasilan.


Tidak mudah untuk menjadi karyawan tetap, karena atasan sangat ambisius untuk mendapatkan insentif tinggi dan akan lebih tinggi jika jumlah karyawan sedikit.


Halaman 1 - 5 of 50 Company