Pertegas job description

  1. 3.0
Lingkungan dan suasana kerja sudah sangat nyaman dan menyenangkan. Dengan sesama rekan kerja berhubungan dengan baik sehingga bekerja pun menjadi lebih menyenangkan.
Job description tiap divisi masih kurang tersusun dengan baik, sehingga ada kalanya karyawan harus mengerjakan pekerjaan yang seharusnya bukan menjadi tanggung jawabnya.

Disiplin kurang

  1. 3.0
Antar sesama staff dan karyawan sudah berhubungan dengan baik. Kebersamaan tersebut membuat kami nyaman berada di lingkungan kerja dan pekerjaan pun menjadi menyenangakan.
Sayangnya staff dan karyawan di sini masih belum memiliki rasa untuk disiplin dalam bekerja, perusahaan juga seharusnya bertindak lebih tegas terhadap karyawan yang malas-malasan.

Kesimpulan Review

Gaji & Benefit
  1. 3.0
Work/Life Balance
  1. 4.0
Senior Manajemen
  1. 4.0
Nilai & Budaya
  1. 4.0
Jenjang Karir
  1. 2.0

Review mengenai perusahaan tertulis di halaman ini

AKR Corporindo Tbk PT

Perusahaan yang saling merangkul dengan salary mencukupi

Atasan yang memiliki sikap bijak dan bagus dalam menentukan pendapat, semua karyawan diperbolehkan untuk memberikan pendapat dan semua diterima dengan baik.
Adanya sistem lembur yang rutin sehingga karyawan harus siap kapan saja bahkan tidak diperinthkan lembur pun pulang kerja tetap larut malam.

Lebih Baca

AKR Corporindo Tbk PT

Kurangnya toleransi dan tunjangan

Dapat lebih cepat mengembangkan skill karena banyaknya pelatihan yang diberikan. Kenaikan gaji juga bisa didapat di tahun kedua dan ketiga bekerja.
Toleransi di dalam perusahaan dan tunjangan yang diberikan untuk level staff kurang. Rasa kebersamaan di dalam perusahaan pun perlu lebih ditingkatkan.

Lebih Baca

AKR Corporindo Tbk PT

Bisa menjadi tempat belajar yang baik untuk lulusan baru

Saya nyaman selama bekerja di perusahaan ini karena rekan kerja yang seru dan selalu kompak dalam segala hal. Bukan hanya itu, banyak sekali ilmu dan pengalaman yang didapatkan.
Masih ada sistem senioritas sehingga kadang - kadang merasa canggung dan sulit untuk mengembangkan karir karena banyak sekali hambatan yang ada.

Lebih Baca