Informasi gaji dan review yang ada di halaman ini adalah hasil input dari user dan tidak merefleksikan angka yang sebenarnya dari perusahaan.

Uang insentif kehadiran

  1. 2.0
Sudah Tidak Bekerja

Banyak tunjangan dan insentif yang didapatkan, salah satunya adalah uang insentif kehadiran. Perusahaan roti yang terkenal, kualitas dan mutu produk sangat terjamin.

Sulit untuk dinaikkan menjadi karyawan tetap, jangka sebagai karyawan kontrak terlalu lama dan tidak jelas. Jika tidak masuk 1 hari, maka tidak mendapatkan uang insentif kehadiran sama sekali.


Mementingkan kualitas dan kebersihan produk

  1. 3.0
Masih Bekerja

Kebersihan dan kualitas produk yang terjamin dan sangat diutamakan. Banyak peraturan yang ketat karena mementingkan kedisiplinan. Membutuhkan kerjasama tim yang baik.

Fasilitas masih terasa kurang, misalnya kurangnya tenaga mesin sehingga produksi tidak maksimal dan kurang efisien. Kalau bisa mesin-mesin ditambah agar produksi lebih lancar.


Like and dislike, kadang mengancam putus kontrak

  1. 2.0
Sudah Tidak Bekerja

Bonus yang didapatkan minimal 1 kali gaji, fasilitas COP yang berarti bisa dapat mobil dari kantor tapi hanya berlaku untuk karyawan di posisi tertentu.

Penilaian karyawan kadang tidak transparan dan suka seenak-enaknya. Manajemen tidak profesional, misalnya atasan ada main like and dislike dan suka mengancam putus kontrak.


Halaman all 3 Perusahaan