1. 2.9

98% dari pengguna merekomendasikan perusahaan ini

Uang perjalanan dinas yang diberikan oleh perusahaan cukup besar. Selain itu juga, Komisi yang diberikan dari hasil kerja lumayan besar juga.
Perusahaan dengan SOP yang berubah-ubah sehingga sangat membingungkan karyawan dan menjadi salah satu faktor penghambat untuk bekerja secara maksimal bagi karyawan.
Fasilitas yang diberikan perusahaan cukup menjamin untuk menunjang kinerja karyawan. Selain itu perusahaan memberikan tunjangan yang cukup baik untuk karyawan.
Beban kerja karyawan tidak disesuaikan dengan gaji yang diterima karyawan. Mutasi kerja yang cepat dan kurangnya sosialisasi kepada karyawan untuk informasi SOP yang berubah-ubah.
Kita bisa memiliki kesempatan, terlebih lagi untuk fresh graduated yang mau berkarir di perusahaan ini. Perusahaan ini juga memiliki jenjang karir yang bagus untuk kedepannya.
Perusahaan yang tidak memperhatikan karyawan, terutama untuk karyawan di cabang perusahaan sangat sedikit sekali tunjangan yang diberikan oleh perusahaan. tidak ada tambahan gaji padahal lembur setiap haari.
Ritme kerja yang santai, banyak tunjangan yang diberikan perusahaan untuk karyawan. Selain itu gaji yang diberikan perusahaan sesuai dengan UMR.
Perusahaan tidak memberikan pelatihan khusus untuk pegawai lapangan sehingga pada saat terjun ke lapangan banyak hal yang tidak dapat dimengerti oleh karyawan.
Intensif yang diberikan oleh perusahaan kepada karyawnnya cukup besar apabila karyawan menjual produk dengan jumlah yang banyak. Selain itu, tunjangan yang diberikan perusahaan cukup lengkap bagi karyawan.
Perusahaan memberikan gaji yang kecil, menurut saya gaji tersebut tidak sebanding dengan kinerja karyawan. Tidak hanya itu, uang saku harian juga cukup kecil.
Budaya kerja yang ada di dalam lingkungan kerja sangat cocok untuk anak muda yang mencari tantangan dan pengembangan skill. Selain itu, perusahaan menawarkan gaji yang cukup tinggi.
Tidak ada kebebasan untuk berpendapat bagi bawahan. Perusahaan tidak membayar uang lembur sesuai dengan kerja lembur yang diberikan oleh perusahaan.
Kekeluargaan yang baik untuk karyawan dan tunjangan yang diberikan perusahaan cukup baik. Perusahaan memberikan gaji yang sesuai denga kinerja karyawan.
Perusahaan dengan jam kerja yang aneh karena jam kerja yang diberikan perusahaan padat sehingga pulang selalu malam dan sangat mengganggu pada life balance karyawan.
Gaji yang diberikan pihak atasan selalu tepat pada waktunya. Apresiasi yang baik juga diberikan oleh pihak perusahaan untuk karyawan yang memiliki kinerja yang baik bagi perusahaan.
Jenjang karir bagi pegawai sangat seulit karena perusahaan sangat jarang sekali melakukan pengangkatan untuk karyawan tetap. Selain itu jam kerja diatas normal.
Perusahaan memberikan banyak pelajaran dan pengalaman untuk karyawan sehingga karyawan memiliki bekal yang cukup memadai untuk mengembangkan karir untuk kedepannya.
Gaji yang diberikan perusahaan tegolong minim karena tidak bisa memenuhi kebutuhan hidup. Selain itu tidak ada tunjangan tambahan untuk karyawan.
Kesejahteraan karyawan sudah cukup diperhatikan oleh pihak perusahaan. Perusahaan memberikan tunjangan yang cukup baik contohnya uang tempat tinggal. Salary yang diberikan perusahaan cukup memadai.
Perusahaan memiliki target kerja yang gila-gilaan. Selain itu, SOP yang selalu berubah-ubah sehingga membingungkan karyawan dalam menjalankan tugas yang diberikan.
Perusahaan yang bagus untuk mengawali karir karena banyak memberikan pelajaran dan tambahan wawasan serta menambah relasi teman yang semakin luas.
Perusahaan memberikan gaji yang tidak adil dan tidak mampu berkompetitif dengan perusahaan yang sejenis. Lembur yang setiap hari tanpa dibayar.
Sistem kerja di dalam perusahaan sudah mobile sehingga karyawan bisa bebas kapanpun istirahat tergantung kapan pencairan dana untuk konsumen. Gaji yang diberikan perusahaan sesuai dengan UMR.
Perusahaan memiliki manajemen yang berantakan sehingga memberikan dampak buruk pada segala aspek termasuk lembur yang tidak pernah dibayar oleh pihak perusahaan.
Perusahaan sering mengadakan training untuk mengembangkan karir karyawan. Jenjang karir diperusahaan jelas sehingga pegawai memililki masa depan yan cukup terjamin.
Tekanan yang sangat tinggi dari perusahaan sehingga menambah stres karyawan. Jam kerja yang melebihi jam standar dan memberikan efek buruk untuk kesehatan karyawan.
Perusahaan yang memberikan pengalaman kerja yang sangat berharga. Selain itu, rekan kerja yang ramah dan mau membantu pada saat ada masalah kerja.
Perusahaan dengan peraturan yang tidak wajar karena setiap bulan gaji karyawan dipotong oleh perusahaan dengan alasan yang sangat tidak jelas.
Komunikasi yang baik diantara karyawan sehingga kehidupan antar karyawan bagus. Selain itu, gaji yang diberikan perusahaan cukup menajmin untuk kedepannya.
Perusahaan dengan jam kerja yang over. Tidak hanya itu perusahaan memiliki target yang diatas normal dan tekanan yang diberikan perusahaan cukup tinggi.
Benefit kesehatan yang diberikan perusahaan bagus bagi saya karena bisa mengcover biaya kesehatan seluruh anggota keluarga. Selain itu, gaji yang diberikan perusahaan sesuai dengan kinerja karyawan.
Upah lembur tidak dibayar sesuai dengan jam kerja yang diberikan. Selain itu, perusahaan tidak memberikan fasilitas penunjang kerja untuk karyawan.
Perusahaan yang bagus untuk mengawali karir dibidang marketing serta jenjang karir yang cukup bagus untuk kedepannya. Budaya perusahaan yang cocok untuk anak muda.
Kesejahteraan karyawan tidak diperhatikan oleh perusahaan. Selain itu, jam kerja yang padat sehingga karyawan sulit untuk mengambil jatah cuti karyawan.
Perusahaan yang berkembang cukup bagus sehingga memberikan dampak yang baik untuk karir pegawai. Selain itu, salary yang diberikan perusahaan lebih tinggi dengan perusahaan sejenis.
Senioritas yang tinggi, perlakuan yang tidak adil untuk karyawan baru dan sering dianggap remeh oleh atasan hal tersebut sangat membuat tidak nyaman.
Perusahaan memberikan benefit yang cukup lengkap. Lingkungan kerja yang cukup nyaman dan bersih sehingga memberikan rasa semangat pada saat bekerja.
Gaji dan tunjangan tidak sesuai dengan beban kerja yang diberikan. Perusahaan memberikan job desk di luar kontrak kerja yang telah disepakati.
Kenaikan jenjang karir yang bergerak cukup cepat sehingga pegawai memiliki masa depan yang cukup terjamin. Selain itu gaji lumayan besar.
Perbedaan perlakuan antara junior dan senior padahal untuk beban kerja tetap sama. Hal tersebut membuat rasa tidak nyaman pada saat bekerja.
Budaya perusahaan yang cocok untuk anak muda karena suasana kerja tidak monoton. Adanya kebebasan untuk berpendapat dan menyampaikan ide-ide pada saat meeting.
Perusahaan memberikan tekanan yang tinggi untuk pegawai, jam kerja yang padat ditambah jam kerja lembur yang setiap hari tapi bayarannya tidak sepadan.
Life/work balance yang ditawarkan perusahaan cukup bagus. Selain itu gaji pokok yang diberikan perusahaan lebih tinggi dibandingkan dengan perusahaan yang sejenis.
Tidak ada kejelasan karir kedepannya untuk pegawai. Perusahaan tidak memprioritaskan kesejahteraan karyawan terutama untuk karyawan yang telah lama bekerja di perusahaan ini.
Perusahaan yang memberikan kesejahteraan untuk karyawan dan fasilitas yang lengkap. Selain itu, Gaji pokok yang diberikan perusahaan sepadan dengan beban kerja yang diberikan.
Perusahaan tidak memiliki apresiasi yang bagus untuk karyawan yang telah memiliki prestasi yang baik. Senioritas yang masih sangat kental di perusahaan ini.
Asuransi kesehatan yang diberikan perusahaan cukup bagus karena bisa mengcover biaya kesehatan keluarga. Salary yang diberikan perusahaan lebih tinggi dari perusahaan sejenis.
Perusahaan kurang memperhatikan kesejahteraan karyawan. Tidak ada kerja lembur akan tetapi jam kerja normal selalu diatas normal sehingga pulang kerja selalu malam.
Perusahaan memberikan banyak peluang untuk karyawan yang mau mengembangkan karier di perusahaan ini. Selain itu, pihak management yang menghargai staffnya.
Tuntutan yang sangat tinggi dari perusahaan, pekerjaan yang banyak namun staffnya kurang memadai sehingga mengakibatkan pegawai harus lembur setiap hari.