Informasi gaji dan review yang ada di halaman ini adalah hasil input dari user dan tidak merefleksikan angka yang sebenarnya dari perusahaan.

Mudah sekali untuk memiliki kenalan dan salary yang tinggi

Masih Bekerja
 
DKI Jakarta
  1. 5.0

Jaringan kerja yang ada di perusahaan ini sangat luas sehingga membangun karyawan untuk maju dan menjadi lebih baik lagi nantinya.


Jam kerja tidak seimbang bahkan semua yang dikerjakan berat dan tidak ada toleransi yang sesuai untuk posisi karyawan yang kurang baik.


Tidak bagus untuk yang berkeluarga walau pun gaji okelah

Masih Bekerja
 
DKI Jakarta
  1. 2.0

Untuk mengembangkan skill sudah sangat bagus apalagi yang bekerja sangat mengharapkan ilmu dan wawasan yang luas, serta memuaskan semua karyawan.


Pulang malam sudah menjadi kebiasaan buruk yang dilakukan namun mau gimana lagi ini adalah tuntutan dan dari semua ini tidak ada bayaran yang sesuai.


Bagus untuk pengembangan skill dengan gaji sepadan

Masih Bekerja
 
DKI Jakarta
  1. 3.0

Ilmu yang akan didapatkan mulai dari hardskill hingga soft skill sehingga tidak aneh kalau karyawan di perusahaan besar ini sangat berkualitas.


Adanya ketidak adilan di dalam perusahaan ini seperti kenaikan karyawan yang dilihat berdasarkan kedekatan saja tanpa memperdulikan kemampuan yang dimilikinya.


Bidang Information dan teknologi yang baik dengan gaji sesuai

Sudah Tidak Bekerja
 
DKI Jakarta
  1. 3.0

Di perusahaan ini ruang lingkupnya sudah banyak dan karyawan akan terbuka secara otomatis untuk mendapatkan ide yang kreatif dan membantu.


Pihak manajemen sangat kurang dalam memperhatikan kembali issue mengenai status kepegawaian sehingga dapat dijadikan trust yang kurang baik untuk calon karyawan.


Perusahaan yang memberikan gaji yang memadai untuk para pemula di dunia karir.

Masih Bekerja
 
DKI Jakarta
  1. 2.0

Pemberian tunjangan kesehatan yang dapat menyejahterakan karyawan dan anggota keluarganya dan sitem perkerjaanya sangat menantang serta penuh dengan pembelajaran baru yang dapat diraih.


Perusahaan ini terkadang memaksa untuk karyawannya bekerja lembur karena target yang harus dicapai saat itu juga, maka dari itu waktu bekerja menjadi over sementara bonus yang didapat kurang sesuai.


Halaman 1 - 5 of 149 Company