Informasi gaji dan review yang ada di halaman ini adalah hasil input dari user dan tidak merefleksikan angka yang sebenarnya dari perusahaan.

Well-managed SOP Management

  1. 4.0
Sudah Tidak Bekerja

Great bonuses, great income, the company provide lots of training for the staffs, chance to go abroad more often

Less work life balance, no overtime paid for managerial level

Advice to Management

If the company gets more profit, then all the staffs get more bonuses as well. Samsung also provide employee transfer abroad if you're willing to move abroad, yet it depends on your Korean Advisor's approval


Peningkatan skill cukup baik

  1. 3.0
Sudah Tidak Bekerja

Sumber daya manusia yang ada telah dikelola dengan baik, menyelenggarakan banyak pelatihan untuk menunjang kemajuan skill yang dimiliki tiap pegawai.

Adanya intensitas kerja yang tinggi membuat kerja cukup padat dan melelahkan. Belum lagi, perusahaan pun sangat menuntut loyalitas dari para pegawai.


Sistem remunerasi dan bonus kompetitif

  1. 3.0
Masih Bekerja

Terdapat sistem remunerasi dan bonus yang telah bersaing dengan perusahaan sejenis lainnya, sehingga bisa dikatakan memuaskan, lengkap dan memadai untuk memenuhi kebutuhan.

Perusahaan lebih kental akan budaya korea yang very-demanding daripada budaya lokal, membuat work life balance menjadi tidak seimbang bahkan buruk.


Asuransi kesehatan memuaskan

  1. 4.0
Masih Bekerja

Mendapatkan asuransi kesehatan dan BPJS yang lumayan baik, serta sistem remunisasi yang jelas. Terdapat sistem SAP yang cukup canggih dengan dukungan rekan kerja yang solid.

Pimpinan perusahaan bukan dari lokal, tapi berasal dari korea. Kebijakan yang diambilnya sangat mempengaruhi suasana kerja. Untuk saat ini perusahaan sedang melakukan efisiensi di segala bidang.


Fasilitas cukup lengkap

  1. 3.0
Masih Bekerja

Adanya fasilitas yang cukup lengkap dan memenuhi syarat untuk menunjang kegiatan pekerjaan yang berlangsung di perusahaan. Ada juga insentif dan tunjangan yang dibayarkan tepat waktu.

Mempunyai jenjang karir yang cukup menguntungkan. Untuk kekeluargaan masih kurang terutama antar karyawan atas dengan karyawan bawah membuat komunikasi yang terjalin masih kaku.


Halaman 1 - 5 of 59 Perusahaan