1. 2.9

92% dari pengguna merekomendasikan perusahaan ini

Perusahaan telah menerapkan sistem kerja yang bagus dan tertata dengan sangat baik sehingga pekerjaan yang dikerjakan oleh para pekerja sudah tertata dengan sangat baik.
Meskipun sistem kerja yang digunakan sudah sangat bagus. Akan tetapi, peningkatan mutu untuk para pekerja masih belum merata sepenuhnya sehingga kemampuan para pekerja berbeda.
Para pekerja akan mendapatkan kenaikan karir dengan sangat baik karena peluang karir disini sudah sangat terbuka dan sesuai dengan harapan para pekerja.
Pendapatan gaji para pekerja masih sama karena masih belum mencukupi kebutuhan para pekerja. Selain itu, beban pekerjaan cukup besar sekali.
Para pekerja akan dengan mudah mengakses jalur menuju perusahaan karena aksesnya cukup mudah. Ditambah, lingkungan kerja yang nyaman cukup membuat suasana kerja menjadi nyaman dan aman.
Sallary yang diberikan terbilang masih rendah. Tidak hanya itu, Atasan perusahaan juga kurang terbuka kepada para pekerja sehingga terlihat kaku dalam memimpin perusahaan.
Pemberian peluang untuk para pekerja untuk menjalani usaha sampingan sudah cukup terbuka. Selain itu, perusahaan telah memiliki jaringan kerja hingga keluar negeri.
Tanggung jawab yang di berikan oleh perusahaan amat sangat besar. Namun, benefit yang didapatkan juga masih kecil sehingga belum memuaskan para pekerja.
Benefit yang bisa didapatkan cukup besar. Tidak hanya benefit, kesehatan para pekerja juga sangat diperhatikan dengan sangat baik sehingga para pekerja bekerja dengan nyaman.
Budaya perusahaan masih belum baik karena masih ada ketidak terbukaan di beberapa pekerja disini sehingga cukup mengganggu jalannya pekerjaan para pekerja.
Pekerjaan yang menarik dan sangat kondusif membuat pekerjaan terasa santai dan nyaman. Selain itu, pekerjaan yang dilakukan menghasilkan pekerjaan yang sangat bagus.
Perusahaan masih belum tertata dengan baik karena manajemen perusahaan masih belum tertata dengan baik. Hal tersebut juga, cukup berpengaruh kepada kinerja para pekerja.
Hubungan kekeluargaan yang terjalin disini sangat baik sekali sehingga atasan dan bawahan menjadi sangat dekat dan komunikasi berjalan dengan sangat baik.
Pekerjaan yang dilakukan cukup panjang sehingga cukup membuat para pekerja bekerja lembur. Tidak hanya itu, perusahaan tidak memberikan kompensasi atas kerja lembur hanya diberi makan saja.
Penerapan sistem kerja yang baik dengan nuansa kerja yang aman dan nyaman membuat bekerja menjadi lebih santai, rileks dan menyenangkan.
Gaji yang diperoleh masih terbilang kecil. Biarpun begitu, suasana kerja tetap menyenangkan. Para pekerja berharap agar perusahaan dapat meningkatkan gaji yang diperoleh perusahaan.
Para pekerja mendapatkan pekerjaan yang diberikan bervariasi dan tidak monoton sehingga para pekerja dapat bekerja dengan baik dan tidak membosankan.
Para pekerja yang tidak mencapai target maka akan mendapatkan denda. Selain itu, gaji yang diberikan juga masih dapat dibilang kecil dan belum mencukupi.
Pekerjaan yang diberikan oleh perusahaan tidak membosankan karena perusahaan sering mengadakan acara keluar atau dalam kata lain Outting, tak hanya itu perusahaan juga sering memberikan seminar-seminar untuk pengembangan diri.
Perusahaan masih harus memperbaiki manajemen yang ada karena manajemen perusahaan masih belum tersusun dan tertata dengan rapi agar memudahkan karyawan dalam bekerja.
Kedisiplinan yang dimiliki oleh para karyawan membuat para karyawan menjadi lebih ulet dalam bekerja sehingga hasil pekerjaan menjadi lebih maksimal.
Pelayanan yang digunakan perusahaan masih belum baik, tak hanya itu perusahaan juga masih belum mengefisiensikan waktu kerja dengan baik, sehingga waktu kerja sering tidak tepat waktu.
Perusahaan asuransi lokal yang telah memiliki cabang di seluruh indonesia selain itu disini para karyawan akan mendapatkan skill dan ilmu baru yang bermanfaat.
Peluang dan kesempatan untuk menjadi karyawan tetap disini cukup sulit karena perusahaan memiliki standar penilaian yang berbeda kepada para karyawan
Efisiensi pengelolaan yang kadang mengorbankan pihak lain memberikan keuntungan lebih kepada perusahaan disamping itu para karyawan di dalam perusahaan sangat mengutamakan kedisiplinan dalam bekerja.
Sistem kontrak yang diterapkan oleh perusahaan telah melebihi peraturan pemerintah, selain itu perusahaan ini juga mengadakan penahanan ijazah para karyawan.
Pekerjaan yang dikerjakan oleh para karyawan masih terbilang mudah karena tidak melakukan penjualan secara langsung dan pekerjaan juga tidak membosankan karena tidak selalu stay di kantor.
Karyawan akan mendapatkan pinalty apabila karyawan tidak mencapai target yang telah ditentukan oleh perusahaan karena perusahaan hanya melihat hasil yang dikerjakan tanpa melihat proses pengerjaan nya walaupun karyawan sudah bekerja keras tetapi tetap mendapatkan pinalty dari perusahaan.
Salah satu blue chip dan grup perusahaan terbesar di Indonesia. Pelayanan nya juga dikembangkan menjadi lebih baik seiring majunya perusahaan.
Perusahaan harunya lebih memperhatikan dan mengembangkan kesejahteraan para karyawan. Kesejahteraan karyawan juga memiliki efek yang besar dengan kemajuan perusahaan (dan profit juga).
Perusahaan asuransi ini sudah lama berdiri dan mempunyai nama di Indonesia. Jumlah nasabahnya cukup besar. Hubungan kerja sama antara atasan dan bawahannya cukup baik.
Sulit memperoleh pengangkatan menjadi karyawan tetap. Adanya sistem ikatan dinas dan penalti yang cukup rumit. Perusahaan menahan ijazah kita untuk sementara waktu. Gajinya relatif kecil.
Untuk para fresh graduates, bekerja di tempat ini adalah hal yang baik untuk memulai karir. Bagi yang datang dari luar Jakarta akan memperoleh fasilitas tempat tinggal, transportasi dan lunch selama 1 bulan pertama. Bagi yang berasal dari Jakarta, menerima gaji bersih sebesar 3,75 juta.
Kurang adanya keterbukaan di dalam managemen perusahaannya. Sehingga, antara staf kelas bawah dan managemen tingkat atas seolah-olah terdapat dinding pemisah.
Suasana pekerjaannya sangat menyenangkan karena bersifat kekeluargaan. Terkadang satu individu dituntut untuk melakukan pekerjaan yang bukan menjadi tugasnya, namun dengan begitu menjadi suatu pembelajaran yang baik secara lintas bidang.
Perusahaan kurang mengapresiasi karyawannya, sehingga bagi yang berniat untuk mengejar karir, tampaknya perusahaan ini bukanlah tempat yang pas untuk hal itu.
Selama bekerja di tempat ini, banyak ilmu baru yang saya pelajari. Selain itu relasi juga bertambah, karena saya bisa berhubungan langsung dengan kantor cabang yang ada di seluruh Indonesia. Dari situ juga banyak pengalaman yang bisa saya ambil.
Gaji pokoknya relatif kecil dibandingkan perusahaan sejenis lainnya. Meskipun sudah 2 tahun bekerja di tempat ini, namun tidak kunjung menerima pengangkatan sebagai karyawan tetap.
Perusahaan yang memiliki nama besar dan memiliki jaringan kantor cabang yang cukup luas di seluruh Indonesia. Memberikan pengalaman dan pembelajaran yang cukup berguna.
Tidak ada kejelasan mengenai jenjang karirnya. Jumlah karyawan yang masuk dan keluar cukup tinggi pertahunnya. Manajemennya kurang transparan. Banyak overtime yang tidak diberikan kompensasi (lembur suka rela).
Team work yang solid dan saling membantu. Kedekatanan karyawan satu sama lain hingga dapat berbagi suka dan duka yang di alamai di kantor.
Perhatian pemimpin terhadap bawahan mini, gaji tidak sesuai dengan beban dan tanggung jawab kerja yang ada. Pelatihan karyawan sangat minim
Perusahaan menerapkan budaya - budaya plus untuk memacu kinerja kerja karyawan seperti budaya disiplin dan budaya kerja ulet. Suasana kerja yang nyaman.
Jaringan sistem di beberapa daerah perlu di tingkatkan agar mempermudah pelayanan pada konsumen serta komunikasi internal yang dapat membuat pekerjaan lebih cepat dan efisien.
Perusahaan sering keluar untuk mengadakan outing bersama, kekeluarga dan kedekatan antar karywan menjadi erat. Tim kerja yang kompak dan saling mebatu.
Leadership training yang sangat minim. Manajemen yang kurang baik. Sistem kerja yang ada perlu lebih terstruktur untuk memudahkan karyawan dalam bekerja.
Sangat cocok untuk fresh graduate yang ingin mendapat ilmu dan pengalaman dalam dunia asuransi. Jengjang karir untuk Operational Development Program menjadi Operational Head di cabang sangat terbuka lebar.
Gaji yang ada sangat minim terutama apabila di banding dengan perusahaan asuransi lainnya. Fasilitas kendaraan roda 4 hanya untuk cabang besar. Multi tasking namun tidak sesuai dengan tunjangan dan gaji.
Bisa banyak belajar ilmu bidang asuransi. Berhubungan dengan seluruh cabang Sinarmas di Indonesia membuat teman bertambah. Pengalaman yang di dapat saat bekerja sangat berharga.
Gaji yang kurang kpmpetitif untuk perusahaan asuransi besar dan image yang baik. Sudah bekerja selama 2 tahun tetapi tidak ada kepastian untuk menjadi karyawan tetap dari pihak perusahaan. Gaji dan tanggung jawab tidak sesuai.