Informasi gaji dan review yang ada di halaman ini adalah hasil input dari user dan tidak merefleksikan angka yang sebenarnya dari perusahaan.

Tingkat kesejahteraannya lumayan

Masih Bekerja
 
DKI Jakarta
  1. 3.0

Dari segi kesejahteraan karyawannya, gaji dan tunjangan yang diberikan perusahaan ini lumayan baik. Terutama untuk tunjangan kesehatannya yang tergolong lengkap.


Untuk jangka panjangnya, tidak ada kejelasan mengenai jenjang karir. Di samping itu, work life balance karyawannya juga masih kurang baik.


Atmosfir kerja yang positif

Masih Bekerja
 
DKI Jakarta
  1. 4.0

Atmosfir kerja di perusahaan ini tergolong positif dan rata-rata rekan kerjanya juga memiliki etos kerja yang baik. Perusahaan juga cukup royal dalam memberikan reward kepada karyawannya.


Struktur organisasi yang cukup terbatas sehingga mengakibatkan jenjang karir menjadi sempit. Perusahaan harus memperhatikan jenjang karir karyawannya jika ingin karyawannya bertahan di tempat ini.


Beban kerja tidak terlalu berat

Masih Bekerja
 
Tasikmalaya
  1. 4.0

Tugas saya sebagai distributor di perusahaan ini tidak begitu berat sehingga work life balance di perusahaan ini tergolobg baik. Selain itu, tunjangan yang diberikan juga cukup besar.


Sistem kepegawaian masih menggunakan sistem kontrak. Saat kontrak kita habis, tidak ada kepastian apakah kontrak kita akan diperpanjang atau tidak.


Lingkungan kerja yang didominasi kaum muda

Masih Bekerja
 
DKI Jakarta
  1. 3.0

Perusahaan ini adalah perusahaan yang didominasi oleh tenaga kerja yang masih muda sehingga masih menciptakan lingkungan kerja yang enerjik. Selain itu, atasannya juga cukup ramah kepada bawahannya.


Pekerjaan dengan bidang kerja yang cukup spesifik sehingga cukup sulit untuk bisa memenuhi target. Manajemen yang terkadang kurang konsisten dalam mengambil kebijakan.


Perusahaan yang terbuka terhadap masukan dari karyawannya

Masih Bekerja
 
DKI Jakarta
  1. 3.0

Atasan di perusahaan ini cukup ramah dan terbuka akan masukan dari para bawahannya. Perusahaan mengadakan event atau gathering yang cukup teratur.


Unsur politik di dalam perusahaan cukup kuat dan tidak sehat. Progress yang tergolong lambat terutama dalam hal mem-follow up klien.


Halaman 1 - 5 of 7 Company