Tiga Pilar Sejahtera Food Tbk PT

  1. 3.2

100% dari pengguna merekomendasikan perusahaan ini

jam kerja yang fleksibel, adanya lemburan yang transparan dan memberikan kebebasan berpendapat bagi para karyawan, benefit yang bagus dan salary yang oke
adanya kesenjangan dan ketipastian dalam jenjang karir, tidak adanya jenjang karir yagn bagus, satu kesalahan yang dilakukan oleh karyawan akan selalu di ingat
termasuk perusahaan yang mempunyai ambisi besar untuk menjadi yang terbaik di berbagai bidang khususnya makanan, adanya lingkungan dan suasana kerja yang nyaman
manajemen yang masih harus di tingkatkan lagi, semoga ke depannya bisa lebih baik, kurang adanya manajemen yang terbuka terhadap karyawan
lingkungan kerja yang sangat bagus, jam kerja yang sangat fleksibel, gaya kepemimpinan yang sangat menyenangkan, adanya jaringan yang bagus untuk karyawan
tidak ada lembur dan jenjang karir yang sangat sulit berkembang, adanya deadline setiap hari, dan adanya situasi menegangkan di WCM
Adanya pemberian benefit yang memadai dan lengkap, yang sudah menunjang kebutuhan pegawai dan keluarga. Tepat untuk meningkatkan kualitas diri sebelum terjun ke dunia kerja yang lebih besar.
Naik jabatan susah, jangka waktunya terlalu lama sehingga hanya cocok untuk mengembangkan diri dan mencari pengalaman, untuk jangka panjang kurang baik.
Salary yang didapatkan standar untuk menutupi keperluan yang ada. Belum lagi, tunjangan dan peluang karir yang bagus dan direkomendasikan bagi yang sedang mencari kerja.
Disini terlalu banyak unit bisnis sehingga masalah yang terjadi sangat kompleks. Hal tersebut belum bisa di handle dengan baik oleh manajemen.
Adanya jam kerja yang sesuai dengan keadaan karyawan saat bekerja sehingga tidak terlalu memberikan tekanan. Selain itu, perusahaan juga tidak memaksa untuk melakukan lembur.
Peluang karir bisa dibilang tidak ada karena informasinya tidak jelas. Sistem keselamatan yang diterapkan masih kurang menjamin keamanan dalam bekerja.
Lembur dibayar dengan layak, bahkan dalam perhitungannya pun sangat transparan. Kebebasan berpendapat cukup baik disini dan salarynya pun tidak mengecewakan.
Terkadang karyawan terlalu dituntut untuk sempurna dalam bekerja dan tidak boleh melakukan kesalahan karena satu kesalahan kecil akan selalu diingat oleh atasan.
Perusahaan sudah punya visi dan misi yang baik. Perusahaan juga sangat berambisi untuk menjadi yang terbaik di segala bidang khususnya bidang makanan.
Kinerja manajemen perusahaan masih perlu ditingkatkan agar lebih bisa sejalan dan mendukung ambisi perusahaan tersebut karena untuk saat ini belum memenuhi syarat.
adanya salary yang lumayan dan tunjangan yang sangat baik, jenjang karir yang sangat baik dapat direkomendasikan bagi pencari kerja, tempat yang bagus untuk mencari ilmu
karyawan kurang menerima masukan bagi manajemen dalam menunjang kinerja perusahaan karena banyaknya permasalahan tentang bisnis unit yang sangat banyak sehingga semakin kompleks
jam kerja karyawan yang sangat baik, tidak adanya tekanan dari atasan, tidak diharuskan lembur bagi para karyawannya, tidak adanya tekanan dari atasan
masih belum adanya ketegasan dalam program keselamatan dan jenjang karir yang kurang jelas dan tidak pasti, manajemen yang kurang terbuka
Pemberian sallary yang sudah sangat baik dan cukup memuaskan. Tidak hanya itu, pekerjaan akan dibebaskan untuk mengemukakan pendapatnya terutama pendapat yang dapat memajukan perusahaan.
Memang betul bekerja disini para pekerja dapat dengan mudah mengeluarkan pendapat. Akan tetapi, jika kita melakukan kesalahan juga akan terus di ingat oleh atasan.
Disini saya memiliki pemimpin yang baik dan sangat pengertian. Di tambah, dengan lingkungan kerja yang nyaman dan sangat bersahabat membuat karyawan merasa betah kerja disini.
Pekerjaan yang diberikan kepada saya sering sekali memiliki jatah waktu yang kurang, sehingga cukup menyulitkan karyawan dalam bekerja dan menyelesaikannya dengan maksimal.
Selama saya disini belum ada yang namanya politik dalam bekerja sehingga karyawan tetap merasa nyaman dalam bekerja dan memberikan hasil yang terbaik kepada perusahaan.
Walaupun perusahaan tidak memiliki politik kerja. Namun, persaingan untuk merebut jenjang karir cukup tinggi dan sangat besar sehingga karyawan harus pintar dalam bekerja.
Perusahaan ritail yang memberikan tambahan wawasan dengan pembelajaran proses bisnis yang digunakan. Tidak hanya itu, jam kerja yang diberikan sesuai dengan aturan yang berlaku.
Dalam mengambil keputusan memerlukan waktu yang cukup lama karena struktur yang digunakan oleh perusahaan sudah cukup panjang dan ribet sekali.
Disini banyak hal yang saya dapatkan terutama tentang motivasi kerja yang membuat kerja semakin bersemangat. Tidak hanya itu, wawasan dan ilmu yang didapat juga sudah sangat banyak dan luas.
Pekerjaan yang diberikan selalu deadline dan membuat saya harus bekerja lembur. Hal tersebut yang terkadang mengurangi semangat saya dalam bekerja.
Jam kerja yang ditentukan perusahaan sangat fleksibel, memiliki lemburan yang terbuka dan transparan, memiliki kebebasan mengeluarkan ide, memiliki benefit yang lumayan.
Tidak adanya jenjang karir yang baik dan bagus untuk para karyawannya, adanya kesenjangan tentang jenjang karir, atasan sering mengingat satu kesalahan karyawan.
Tingkat ambisius yang tinggi dalam hal positif menjadikan perusahaan bergerak kearah yang lebih baik di berbagai bidang khususnya di bidang makanan baru.
Manajemen perusahaan menurut saya masih kurang maksimal dan mesti di tingkatkan lagi. Selain itu, jenjang karir yang sangat lama dan panjang serta kurang terbuka.
Lingkungan kerja menurut saya sudah cukup sangat baik dan ramah serta saling mendukung satu sama lain, memiliki gaya kepemimpinan yang sangat baik.
Deadline yang diberikan perusahaan setiap harinya cukup ketat sehingga tekanan kerja tinggi. Selain itu, kesulitan untuk berkembang dan meningkatkan jenjang karir, tidak adanya waktu lembur.
Lingkungan kerja sangat baik dan tidak berpolitik. Selain itu, kerjasama di dalam perusahaan juga sudah sangat baik. Suasana kerja juga sudah cukup menyenangkan karyawan.
Perusahaan menurut saya masih perlu meninjau kembali kinerja yang sudah dicapai hingga sekarang ini. Selain itu, jenjang karir juga sangat sulit di dapat.
Jam kerja sudah cukup sesuai dengan aturan yang berlaku. Selain itu, kehidupan sesudah kerja juga seimbang. Perusahaan termasuk kedalam perusahaan besar dan wawasan yang banyak.
Struktur organisasi yang terlalu rumit sehingga sulit menentukan keputusan. Jenjang karir di dalam perusahaan juga tidak jelas. Karyawan yang saling menyikut satu sama lain.
Para karyawan mendapatkan kebebasan untuk mengutarakan pendapatan dan ide-ide mereka, selain itu karyawan juga mendapatkan gaji pokok yang cukup besar dan memuaskan.
Atasan di dalam perusahaan ini kurang profesional dalam bekerja karena selalu mengingat kesalahan yang telah dilakukan oleh para karyawan, selain itu terjadi kesenjangan tentang jenjang karir yang kurang adil.
Perusahaan ini memiliki misi untuk menjadi perusahaan yang terbaik di berbagai bidang khususnya adalah bidang makanan yang menjadi produk utama perusahaan ini.
Perusahaan ini memiliki manajemen yang masih kurang baik dan belum tertata dengan baik sehingga masih perlu perbaikan dan perubahan yang signifikan.
Para karyawan merasa nyaman dalam bekerja karena atasan di dalam perusahaan ini sangat menyenangkan dan tidak kaku dalam memimpin perusahaan.
Para karyawan merasa tidak sanggup menyelesaikan tugas yang diberikan oleh pihak perusahaan, karena tugas yang diberikan perusahaan selalu dikejar deadline.
Manager dan Direktur perusahaan ini sangat baik dan ramah kepada bawahan selain itu di dalam perusahaan tidak pernah ada politik kerja.
Para karyawan di dalam perusahaan meninjau bahwa perusahaan ini masih belum baik pada bagian kinerja karyawan sehingga masih diperlukan perubahan dan perbaikan.
Para karyawan yang bekerja di dalam perusahaan merasa nyaman bekerja di dalam perusahaan ini karena perusahaan ini memberikan jam kerja semua dengan peraturan yang telah berlaku.
Para karyawan merasa bahwa atasan di dalam perusahaan ini kurang adil dalam memberikan kenaikan jabatan karena atasan perusahaan ini menilai karyawan berdasarkan almamater bukan karena kualitas karyawan tersebut.