Informasi gaji dan review yang ada di halaman ini adalah hasil input dari user dan tidak merefleksikan angka yang sebenarnya dari perusahaan.

Gaji relatif rendah

Masih Bekerja
 
Bandar Lampung
  1. 2.0

Kondisi serta fasilitas kantor yang disediakan oleh perusahaan sangat mendukung kenyamanan serta semangat kerja para pekerjanya. Hubungan rekan kerja yang harmonis juga membuat suasana menjadi menyenangkan.


Gaji yang ditetapkan oleh perusahaan relatif rendah dan kurang sesuai dengan pekerjaan yang harus dilaksanakan. Semoga hal ini bisa lebih diperhitungkan lagi.


Pekerja dimanjakan oleh fasilitas yang nyaman

Masih Bekerja
 
Bandar Lampung
  1. 1.0

Perusahaan memanjakan para pegawainya dengan memberikan fasilitas kantor serta ruangan kerja yang baik dan nyaman. Tidak hanya itu, suasana kekeluargaan di kantor pun terasa sangat baik.


Koordinasi manajemen perusahaan masih berjalan dengan baik dan rapi. Gaji yang ditawarkan juga masih minim dan kurang menarik pegawai untuk bekerja lebih keras.


Gaji kurang memuaskan

Masih Bekerja
 
Bandar Lampung
  1. 1.0

Fasilitas yang disediakan oleh perusahaan sudah cukup baik dan mendukung terciptanya keamanan serta kenyamanan pekerja dalam melakukan pekerjaan setiap harinya.


Gaji sudah cukup menarik tetapi dirasa masih kurang memuaskan. Koordinasi manajemen yang pun masih kurang baik dan perlu ditingkatkan lagi.


Perusahaan keluarga

Masih Bekerja
 
Bandar Lampung
  1. 2.0

Lingkungan serta suasana kantor yang baik membuat nyaman para pegawai yang bekerja. Kekeluargaan di kantor pun terasa baik dan nyaman.


Perusahaan ini merupakan perusahaan milik keluarga. Manajemen perusahaan yang berlaku pun masih terasa berantakan dan belum terkoordinasikan dengan cukup profesional.


Stock produksi minim

Masih Bekerja
 
Denpasar
  1. 3.0

Perusahaan merupakan perusahaan yang terkenal dan memiliki nama di Indonesia. Disini juga pekerja tidak terlalu dibebani oleh pekerjaan yang menumpuk.


Perusahaan masih belum bisa menyediakan stock produksi yang mencukupi. Sistem yang berjalan di perusahaan juga lambat, baik secara komputerisasi maupun operasional.


Halaman all 5 Company