Toyota Astra Financial Service PT

http://www.tafinance.com
  1. 3.6

100% dari pengguna merekomendasikan perusahaan ini

Perusahaan menyediakan bonus yang cukup tinggi untuk karyawan jika mencapai target, sehingga ada motivasi dalam bekerja agar lebih semangat kerja.
Hak karyawan tidak dipenuhi secara penuh seperti waktu cuti yang tidak diberikan, karyawan selalu dipersulit ketika akan mengambil hak cuti.
Benefit kesehatan yang bagus untuk pribadi dan keluarga, sangat memuaskan karena asuransi kesahatan yang bisa mengcover biaya kesehatan keluarga saya.
Lembur dengan jam yang tidak normal tidak diimbangi dengan gaji yang sepadan, hal tersebut merugikan karyawan yang telah memberikan loyalitas pada perusahaan.
Gaji pokok yang diberikan oleh perusahaan cukup tinggi sehingga kebutuhan hidup keluarga yang semakin tinggi bisa tercukupi pada setiap bulannya.
Jumlah pekerjaan lebih banyak dibandingkan dengan jumlah karyawan, sehingga mengharuskan karyawan untuk bekerja dengan ekstra dan menyita waktu untuk keluarga.
Karyawan mendapatkan pelayanan memuaskan dengan adanya tunjangan yang lengkap seperti tunjangan, tunjangan transportasi dan tunjangan kesehatan yang memuaskan bagi keluarga.
Jam kerja yang cukup padat memberikan imbas yang tidak baik untuk karyawan, seperti kesehatan yang terganggu karena kurangnya waktu istirahat.
Merupakan tempat terbaik untuk mengembangkan pengetahuan di industri multifinance. Selain itu, gaji yang diberikan oleh perusahaan sesuai dengan kinerja karyawan.
Jenjang karir yang ambigu, karena pihak perusahaan tidak memberikan kejelasan untuk status karyawan sehingga tidak ada kepastian untuk karir kedepannya.
Tidak ada kesenjangan sosial diantara pegawai, karena perusahaan tidak membeda-bedakan artinya apa yang menjadi hak pegawai dipenuhi sesuai dengan statusnya.
Karir yang sulit untuk berkembang karena bagi pegawai kontrak sulit untuk mendapatkan promosi jabatan guna meningkatkan jenjang karir untuk kedepannya.
Tunjangan yang telah diberikan oleh perusahaan cukup memuaskan, misalnya fasilitas kerja yang cukup memadai dan sangat menunjang kerja yang memadai.
Tidak ada kebebasan dalam mengemukakan pendapat bagi karyawan baru sehingga apa yang menjadi aspirasi karyawan tidak dapat tersampaikan pada atasan.
Perusahaan yang memperhatikan dan memfasilitasi pengembangan skill karyawan. Selain itu, gaji yang diberikan oleh perusahaan cukup memadai sehingga bisa memenuhi kebutuhan.
Jam kerja yang cukup padat mengharuskan karyawan untuk bekerja dengan ekstra dan harus mengurangi waktu berkumpul bersama keluarga di rumah.
Banyak ilmu dan pengalaman yang didapatkan selama saya bekerja di perusahaan ini, ditambah dengan atasan dan pimpinan yang mendukung untuk berkembang.
Jenjang karir dengan perkembangan yang sangat terbatas bagi karyawan kontrak karena di peruasahaan ini sangat jarang untuk memberikan promosi jabatan.
Jaminan kesehatan yang diberikan oleh perusahaan cukup memuaskan, gaji yang cukup besar dan ada tambahan bonus pada setiap akhir tahun.
Beban pekerjaan yang cukup berat karena mendapatkan double job dan harus multitasking, hal tersebut memberatkan bagi karyawan serta memberikan dampak yang kurang baik bagi kesehatan.
Kesempatan yang bagus untuk mengawali karir. Selain itu, gaji yang sesuai dengan beban kerja memberikan kepuasan tersendiri karena seperti dihargai.
Jam kerja di perusahaan ini tidak normal, karena karyawan harus pulang larut malam. Tidak hanya itu, Lingkungan perusahaan yang tidak diperhatikan kebersihannya.
Tersedianya tunjangan kesehatan cukup memadai bagi karyawan dan keluarga, rekan kerja yang solid dan mau membantu sehingga terbentuk team work yang bagus.
Gaji yang didapatkan kurang kompetitif dengan perusahaan lain. Tidak hanya itu, manajemen yang kurang bagus berdampak tidak baik pada jam kerja.
Lingkungan kerja untuk membentuk etos kerja yang baik, sehingga karyawan mampu untuk memberikan kinerja yang baik. Salari yang sepadan dengan beban kerja.
Karir yang masih tidak jelas, karena hal itu karyawan memiliki pertimbangan untuk memilih mencari perusahaan yang memberikan karir yang jelas.
Training program untuk mengembangkan skill yang dimiliki oleh karyawan diberikan oleh perusahaan, ditambah dengan adanya employ gathering untuk mempererat kekeluargaan diantara karyawan.
Perusahaan tidak memberikan apresiasi yang baik untuk karyawan yang memiliki prestasi yang baik dan telah lama bekerja di perusahaan ini.
Perusahaan dengan segudang ilmu bagi karyawan yang baru meniti karir, karena di sini mayoritas seniornya baik dan mau berbagi ilmu.
Perusahaan yang tidak konsisten, hal itu dapat dilihat dari job desk yang diberikan tidak sesuai dengan kesepakatan awal sebelum memulai kerja.
Kesejahteraan karyawan yang diperhatikan oleh perusahaan, seperti adanya tunjangan yang diberikan oleh perusahaan yang cukup memuaskan. Jam kerja yang fleksibel.
Jenjang karir yang tidak menjanjikan karena atasan memiliki penilaian yang tidak objektif untuk menilai kinerja karyawan dan berdampak pada karir.
Suasana kerja di perusahaan ini cukup menyenangkan, sehingga memberikan semangat pada saat bekerja. Selain itu gaji yang diberikan oleh perusahaan cukup memadai.
Fasiltas kerja yang kurang memadai, hal itu membuat karyawan kesulitan pada saat menyelesaikan pekerjaan dan menjadi salah satu faktor penghambat kerja.
Dengan adanya tunjangan kesehatan yang sangat memadai untuk keluarga, maka semua hal yang menyangkut kesehatan akan ditanggung oleh pihak perusahaan.
Adanya ketidakseimbangan antara gaji dan beban kerja yang telah diberikan oleh perusahaan membuat loyalitas yang dimiliki karyawan menjadi sangat berkurang.
Pengalaman yang tidak akan terlupakan, karena dari perusahaan ini saya mendapatkan banyak ilmu yang sangat bermanfaat untuk karir dan gaji yang memuaskan.
Masih sangat kental dengan politik kantor yang dilakukan oleh atasan dan sangat terobsesi dengan kekuasaan sehingga tidak segan-segan mengorbankan bawahan untuk mencapai tujuannya.
Lingkungan perusahaan yang menyenangkan dan suasana kerja lumayan asyik memberikan atmosfer cukup baik untuk karyawan pada saat bekerja dan bisa lebih fokus.
Tindakan kurang baik telah diberikan oleh atasan yang otoriter dan apapun yang telah diputuskan tidak bisa untuk diganggu oleh siapapun.
Salary yang diberikan oleh perusahaan lebih tinggi jika dibandingkan dengan perusahaan yang bergerak dalam bidang yang sama, hal tersebut didukung dengan bonus yang lumayan besar.
Peraturan perusahaan yang belum stabil memberikan efek tidak baik pada job desk untuk karyawan karena tidak sesuai dengan kontrak kerja.
Perusahaan memberikan kesejahteraan tidak hanya untuk karyawan saja untuk keluarga pun ada, misalnya tunjangan kesehatan yang lengkap. Cukup memuaskan untuk gaji.
Kurangnya waktu istirahat untuk karyawan baik di rumah maupun di kantor, hal itu menyebabkan terganggunya kesehatan dan mengurangi kebersamaan bersama keluarga.
Fasilitas kerja yang menunjang bagi karyawan memberikan kemudahaan untuk karyawan dalam menyelesaikan pekerjaan. Tidak hanya itu gaji sepadan dengan kemampuan.
Jenjang karir yang berkembang dengan lamban karena untuk menjadi karyawan tetap harus melalui proses yang cukup ribet dan memakan waktu yang lama.
Salary lumayan tinggi jika dibandingkan dengan perusahaan lain. Jenjang karir yang disediakan oleh perusahaan cukup menjanjikan bagi masa depan karyawan.
Karyawan harus lembur hampir setiap hari sehingga jarang ada waktu untuk berkumpul bersama keluarga di rumah dan menyita waktu weekend.
Tunjangan makan, tunjangan transport dan tunjangan kesehatan diberikan oleh perusahaan untuk memfasilitasi karyawan agar bisa nyaman bekerja di perusahaan ini.
Beban pekerjaan yang lumayan berat meningkatkan stres kerja, ditambah dengan suasana kerja yang tidak kondusif karena persaingan yang cukup ketat.