Tridinamika Jaya Instrument PT

Tridinamika Jaya Instrument PT

  1. 4.5

Nice Corporation

  1. 4.0
Kekeluargaan yang sangat kental, lingkungan yang menerima orang baru dan mendukung untuk cepat beradabtasi, jenjang karir yang fix dan oke, cara kerja yang profesional.
Ruang lingkup pekerjaan yang sempit, respon management yang kurang apabila ada keluhan masalah kebutuhan penunjang kerja membuat terhambatnya produktifitas kerja.

Pembayaran

  1. 3.0
Lokasi kantor berada di dekat rumah, serta bukan di wilayah yang sering macet, suasana kerja yang kekluargaa serta komunikasi antar karyawan berjalan baik.
Ruangan di kantor terbilang sempit dan perlu perluasan, terkadang ada keterlambatan dalam pebayaran gaji karyawan, berharap untuk keterlambatan tidak akan terulang lagi.

Kesimpulan Review

Gaji & Benefit
  1. 2.5
Work/Life Balance
  1. 4.5
Senior Manajemen
  1. 3.5
Nilai & Budaya
  1. 3.5
Jenjang Karir
  1. 3.5

Review mengenai perusahaan tertulis di halaman ini

AKR Corporindo Tbk PT

Program pelatihan yang menunjang peningkatan karir

Kesempatan yang diberikan untuk meningkatkan karir cukup terbuka. Oleh karena itu, perusahaan mengadakan program pelatihan untuk menunjang dalam pengembangan karyawan.
Untuk hak karyawan kurang diperhatikan oleh perusahaan, terutama untuk hal-hal kecil yang dianggap tidak penting oleh perusahaan tapi sangat penting untuk karyawan.

Lebih Baca

AKR Corporindo Tbk PT

Fasilitas lengkap

Mendapatkan fasilitas yang lengkap dan memadai sehingga sangat menunjang pekerjaan yang ada. Selain itu, benefit yang didapat cukup baik untuk memenuhi kebutuhan karyawan.
Tidak ada hubungan antara atasan dan bawahan sehingga perlu lebih ditingkatkan lagi agar pekerjaan yang dilakukan memberikan hasil maksimal untuk perusahaan.

Lebih Baca

Abhimata Persada PT

Jam kerja fleksibel

Jam kerja di dalam perusahaan ini sudah cukup fleksibel. Selain itu, perusahaan memberikan gaji yang lumayan kepada karyawannya. Jenjang karir juga sudah cukup baik.
Perusahaan menurut saya masih dirasa kurang memperhatikan karyawannya. Perusahaan masih belum secara terbuka menerima masukan yang diberikan karyawannya. Manajemen perusahaan juga harus ditingkatkan kembali.

Lebih Baca