1. 3.4

99% dari pengguna merekomendasikan perusahaan ini

Tunjangan yang diberikan oleh perusahaan cukup lengkap seperti tunjangan melahirkan, tunjangan berkarir dan tunjangan kesehatan. Selain itu, salary yang diberikan lumayan besar.
Perusahaan memberikan job desk yang tidak sesuai dengan kontrak kerja yang telah disepakati. Lembur yang setiap hari namun tidak dibayar secara lengkap.
Kesempatan untuk mengembangkan karir sangat terbuka dengan lebar, lingkungan kerja yang dimiliki perusahaan cukup nyaman dan aman serta suasana kerja yang menyenangkan.
Adanya perlakuan yang tidak adil antara pegawai kontrak dan pegawai tetap padahal beban yang diberikan perusahaan sama, hal tersebut menimbulkan kecemburuan sosial.
Lignkungan kerja yang nyaman dan suasana kerja yang menyenangkan karena mayoritas karyawan yang ada diruangan saya anak muda dan masih sebaya.
KKB-BCA yang diberikan tidak sebanding dengan beban kerja yang diberikan. Selain itu target yang tinnggi harus dicapai setiap minggunya dan bonus yang sedikit.
Gaji pokok yang diberikan perusahaan lumayan besar bagi saya, tunjangan yang diberikan termasuk lengkap dan life balance yang bagus untuk karyawan.
Deskripsi pekerjaan yang tidak jelas dan sangat membingungkan sehingga menjadi faktor penghambat pada kinerja karyawan dan hasil pekerjaan tidak maksimal.
Perusahaan memberikan tunjangan khusus untuk karyawan yang ditugaskan keluar daerah. Tidak hanya itu, gaji yang diberikan lebih tinggi jika dibandingkan dengan perusahaan lain.
Sangat sulit untuk mengembangkan karir di perusahaan ini karena banyak faktor penghambat untuk karyawan salah satunya penilaian yang berdasarkan pada subjektifitas saja.
Perusahaan yang memberikan jenjang karir yang bagus, sehingga karyawan memiliki masa depan yang bagus di perusahaan ini. Selain itu kekeluargaan antar karyawan cukup tinggi.
Beban kerja untuk karyawan sangat tinggi karena pekerjaan di perusahaan pekerjaan lebih banyak dari karyawan namun gaji yang diterima tidak sebanding.
Insentif yang lumayan besar diberikan oleh perusahaan, Kesehatan karyawan dijamin oleh perusahaan karena tunjangan kesehatan yang diberikan perusahaan cukup lengkap.
Perusahaan dengan jam kerja yang panjang sehingga karyawan hanya mendapatkan libur satu hari itu pun shift, hal tersebut meningkatkan stres karyawan.
Perusahaan yang memberikan benefit yang lebih cukup bagi saya. Selain itu perusahaan memberikan gaji yang sesuai dengan kinerja dan tanggung jawab.
Perusahaan tidak memiliki kebijakan untuk bertindak cepat dalam mengatasi masalah kerja, karena jika tidak diatasi dengan cepat akan menghambat kerja karyawan.
Manajemen yang dimiliki perusahaan sudah cukup bagus. selain itu perusahaan memiliki lingkungan kerja yang nyaman dan bersih sehingga memberikan kenyaman pada saat bekerja.
Perusahaan kurang memperhatikan kesejahteraan staff. Tidak hanya itu pekerjaan untuk marketing sangat banyak sehingga sulit sekali untuk menerima jatah libur.
Perusahaan memberikan kesempatan yang cukup baik untuk mengembangkan karir di perusahaan ini dan lingkungan kerja yang nyaman. Kedua hal ini menjadi salah satu nilai plus untuk perusahaan.
Perusahaan tidak memberikan tunjangan kesehatan kepada karyawan. Selain itu salary yang diberikan perusahaan sangat tidak sebanding dengan beban kerja yang diberikan.
Budaya perusahaan yang cocok untuk fresh graduated karena tidak membosankan dan fun. Selain hal itu, gaji yang diberikan perusahan cukup tinggi.
Perusahaan dengan jenjang karir yang sulit karena jika karyawan menginginkan untuk naik jabatan maka membutukan life time yang cukup panjang.
Perusahaan yang aware terhadap karyawan untuk masalah pengembangan skill, karena perusahaan banyak mengadakan pelatihan untuk melatih skill karyawan menjadi lebih baik.
Kehidupan sosial yang tidak baik antara senior dan junior sehingga selalu mebimbulkan perbedaan pendapat. Pembagian job desk yang tidak sesuai dengan kontrak kerja.
Perusahaan memberikan bonus yang besar setiap bulannya untuk pencapaian target. Selain itu perusahaan memberikan tunjangan yang cukup lengkap untuk karyawan.
Lingkungan kerja yang dimiliki perusahaan terlalu frontal terkadang menjadi hal sangat buruk untuk karyawan yang baru bergabung dengan perusahaan ini.
Benefit yang diberikan perusahaan cukup baik, ditambah dengan adanya fasiliitas yang menunjang kinerja karyawan. Selain itu gaji pokok lumayan besar.
Perusahaan memiliki manajemen yang masih kurang baik karena sistem sentralisai yang berdasarkan subjektfitas pada direksi agar dapat ditinjau lagi untuk kedepannya.
Perusahaan dengan ritme kerja yang santai dan kekeluargaan diantara karyawan memberikan dampak yang baik untuk karyawan. Selain itu lingkungan kerja yang nyaman untuk karyawan.
Jenjang karir yang belum jelas sejauh ini, gaji masih kurang kompetitif dengann perusahaan lain dan tunjangan yang kurang memadai bagi karyawan.
Suasana kekeluargaan yang baik antara karyawan sehingga memberikan rasa nyaman untuk beraktifitas, pengembangan SDM yang baik dari perusahaan dalam rangka meningkatkan kinerja karyawan.
Perusahaan memberikan tekanan kerja yang tinggi, tidak ada kejelasan untuk karir kedepannya dan gaji yang diberikan perusahaan tidak sesuai dengan beban kerja yang diberikan.
Perusahaan yang cocok untuk anak muda karena banyak pengalaman yang bisa dijadikan bekal untuk membangun karir lebih baik lagi. Gaji yang diberikan perusahaan sebanding dengan beban kerja yang diberikan.
Loyalitas yang tinggi dan dituntut oleh perusahaan, peraturan perusahaan yang selalu berubah-ubah menjadi salah satu faktor penghambat untuk kinerja karyawan.
Budaya kerja yang bagus untuk meniti karir dari awal, karena suasana yang dimiliki perusahaan cukup bagus untuk memotivasi karyawan dalam bekerja.
Perusahaan yang tidak memperhatikan kesejahteraan karyawan, remunerasi yang sangat kurang dan fasilitas lembur yang diberikan tidak bisa menunjang kinerja karyawan.
Lingkungan perusahaan yang nyaman dan kekeluargaan yang tinggi diantara karyawan memberikan atmosfer yang baik pada saat bekerja untuk kinerja karyawan.
Jenjang karir yang bergerak lemban diakibatkan oleh sistem perusahaan yang berjalan kukrang baik. Selain itu, lembur yang dibayar tidak sesuai dengan jam kerja.
Perusahaan yang baik untuk mengawali karir dalam dunia marketing karena banyak ilmu yang diberikan perusahaan untuk karyawan. Selain itu gaji yang diberikan perusahaan cukup tinggi.
Kesejahteraan karyawan sangat tidak diperhatikan oleh perusahaan. Tidak hanya itu, fasillitas yang harusnya menjadi hak karyawan pun tidak diberikan perusahaan.
Perusahaan sangat membuka ruang untuk fresh graduated yang ingin bergabung, benefit perusahaan yang bagus dan gaji yang diberikan perusahaan cukup tinggi.
Jam kerja yang tidak pasti karena pulang kerja selalu diatas jam normal. Selain itu perusahaan memberikan upah lembur yang tidak sepadan.
Perusahaan menjanjikan kesejahteraan untuk karyawannya, life balance yang bagus karena sabtu dan minggu pegawai libur dan bonus yang diberikan perusahaan lumayan.
Peraturan perusahaan yang selalu berubah-ubah, gaji yang tidak sesuai dengan beban kerja dan masih ada pemotong setiap bulanannya dengan alasan yang tidak jelas.
Jam kerja yang fleksibel yang dimiliki oleh perusahaan, tekanan yang tidak terlalu tinggi dari perusahaan dan tunjangan untuk karyawan cukup lengkap.
Pemimpin dengan kepemimpinan yang sangat otoriter sehingga tidak memberikan kebebasan untuk menyampaikan pendapat dan perlakuan yang tidak adil bagi karyawan baru.
Perusahaan dengan lingkungan kerja yang baik dan rekan kerja yang ramah, Suasana kerja menyenangkan sehingga tidak membosankan pada saat bekerja.
Gaji yang diberikan perusahaan tergolong kecil, sehingga tidak bisa memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Lembur yang setiap hari tidak dibayar secara sepadan.
Suasana kerja yang kondusif dan lingkungan kerja yang nyaman dimiliki oleh perusahaan. Selain itu, salary yang diberikan oleh perusahaan sesuai dengan kinerja karyawan.
Tidak ada kebebasan untuk berpendapat pada saat meeting, perlakuan yang tidak adil dari atasan dan kesejahteraan karyawan kurang diperhatikan oleh perusahan.