1. 3.1

94% dari pengguna merekomendasikan perusahaan ini

Kantor yang bersih dan nyaman dan rekan kerja yang baik
kesejahteraan karyawan kurang karena tidak ada thr (adanya bonus hari raya jika tercapai target).
tepat untuk pencari tantangan dan keahlian di lapangan, cocok untuk orang yang memiliki jiwa marketing yang tinggi karena bonus yang ditawarkan sepadan dengan pencapaian target.
perusahaan terlalu memaksakan karyawan nya untuk mencapai target, tidak semua karyawan mendapatkan fasilitas pendukung dan tidak mendapatkan jaminan kesehatan walaupun hanya BPJS saja.
asuransi diberikan dengan baik dan sistem klaim yang cepat, peluang kerja yang bisa dikembangkan lagi, gaji dan tunjangan diberikan dengan cukup tinggi.
kurangnya pemberian sosialisasi yang diberikan oleh pihak manajemen sehingga perlu untuk ditingkatkan agar karyawan bisa membangun semangat dalam menyelesaikan pekerjaan.
kompensasi yang diberikan cukup memuaskan, work life balance yang baik diterapkan, budaya perusahaan yang bagus dan harus dipertahankan untuk lebih baik lagi.
upah yang didapatkan karyawan masih kurang jika dibandingkan dengan perusahaan yang lain dan perlunya peninjauan untuk menaikkan upah karyawan nya.
pekerjaan yang diberikan tidak terlalu sulit, bonus akan diberikan setelah mencapai target dan seimbang dengan kinerja yang dilakukan serta sistem gaji yang diberikan tinggi.
kurangnya dukungan yang diberikan dari kantor sendiri, terlalu banyaknya pajak yang dikeluarkan dari gaji dan pembayaran komisi dan harus meningkatkan pelayanan BNI.
adanya tunjangan inisiatif yang diberikan sesuai dengan ketentuan dari perusahaan, jenjang karir yang jelas terbuka, gaji dan tunjangan yang didapatkan pun cukup besar.
uang lembur tidak dibayarkan, jika tidak mencapai target yang ditentukan maka akan dilaksanakan rapat evaluasi serta manajemen yang harus lebih terbuka kepada karyawan.
Nominal gaji yang didapat disesuaikan dengan target yang dicapai oleh setiap pegawai. Pegawai juga diberikan banyak bonus dan ada juga reward yang menarik.
Tidak mendapatkan perlakuan yang baik dari atasan. Terkadang atasan tidak mempertimbangkan keadaan pegawai jika memberikan perintah. Belum lagi jadwal kerja kurang bersahabat dengan pegawai.
Memberikan insentif yang tidak terbatas. Belum lagi, bonus dan reward yang ditawarkan pun sangat menarik membuat saya tambah bersemangat dan antusias dalam bekerja.
Tidak segera memenuhi permintaan pengadaan alat pendukung sehingga lama dalam proses dan pengadaannya. Terkadang atasan hanya memikirkan kepentingan dirinya sendiri tanpa mendahulukan kepentingan bersama.
Mendapatkan penghasilan yang baik dan lebih dari cukup untuk memenuhi kebutuhan perseorangan karyawan atau pun beserta keluarganya karena jika karyawan menghasilkan kinerja yang baik, pendapatan pun akan semakin besar.
Kadang pelayanan kepada nasabah kurang memuaskan karena masih adanya oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab dalam melakukan pekerjaannya membuat nasabah tidak puas.
Pekerjaan disini selalu berjalan dengan lancar karena situasi kerja kondusif dan partner kerja pun tidak sulit untuk diajak bekerja sama.
Terkadang pekerjaan terlalu banyak untuk dikerjakan oleh satu orang. Hal ini dikarenakan masih belum baiknya sistem pembagian job desc di perusahaan.
Kondisi lingkungan kerja sangat nyaman dan damai sehingga sangat mendukung berlangsungnya pekerjaan. Suasana kerja pun sangat menyenangkan dan rekan kerja yang support.
Satu orang karyawan terkadang mengerjakan banyak pekerjaan yang bukan tanggung jawabnya karena pekerjaan disini masih tumpang tindih dan tidak terorganisir dengan baik.
Penghasilan yang didapatkan bisa lebih besar jika bekerja dengan sungguh-sungguh. Selalu didukung dengan suasana lingkungan kerja yang nyaman dan aman.
Tidak ada gaji pokok karena gaji disesuaikan dengan target yang dicapai oleh pegawai. Terkadang masih terjadi miss komunikasi antar tim kerja.
Tidak terlalu berat pekerjaan yang dilakukan setiap harinya. Jika karyawan berusaha untuk menghasilkan kinerja yang baik maka hasil yang didapat pun baik karena banyak reward yang diberikan.
Tidak memberikan tunjangan THR. Selain itu, asuransi yang diberikan hanya bisa untuk mengcover kebutuhan satu orang saja sehingga kebutuhan keluarga karyawan tidak terpenuhi.
Peluang jenjang karir terbuka lebar terutama untuk karyawan yang punya performa baik akan dimudahkan oleh perusahaan. Selain itu, insentif tanpa batas.
Cukup sulit untuk mengajukan cuti. Selain itu, karyawan juga tidak diberikan uang cuti. Tidak ada tunjangan THR dan gaji masih minim di bawah standar.
Memiliki suasana kerja yang nyaman dan kondusif, sehingga lingkungan perusahaan menjadi tenang dan hal ini berpengaruh pada pekerjaan yang dilakukan oleh karyawan.
Karyawan sering sekali mengerjakan pekerjaan yang bukan job descnya hal ini karena pembagian kerja di perusahaan ini masih belum baik.
Memiliki kerja tim yang solid dan kuat. Hal ini membuat para karyawan saling mendukung satu sama lain dalam menyelesaikan pekerjaan.
Atasan kadang tidak memperhatikan atau lebih tepatnya tidak peduli situasi dan kondisi ketika mengkritik bawahannya, karena seringkali atasan memberikan kritik di depan umum.
Memiliki lingkungan kerja yang cukup baik dan dapat dikatakan nyaman. Selain itu, dari segi jenjang karir juga cukup menjanjikan untuk ke depannya.
Memiliki tekanan yang sangat tinggi dalam melakukan pekerjaan, hal ini dikarenakan para karyawan harus mencapai target yang telah ditetapkan oleh perusahaan.
Memiliki waktu kerja yang tidak mengikat karyawan karena waktu kerja fleksibel. Didukung dengan situasi kerja yang baik serta sangat nyaman.
Tidak adanya gaji pokok yang diberikan oleh perusahaan. selain itu terkadang tidak ada koordinasi yang baik antar tim di perusahaan.
Tidak terlalu menguras tenaga saat mengerjakan pekerjaan karena pekerjaan di perusahaan ini terkesan santai. Kerja keras karyawan dalam menyelesaikan pekerjaan di bayar dengan reward yang menarik.
Perusahaan masih memberikan gaji yang tidak sesuai dengan harapan karyawan karena nominal gaji tersebut terbilang kecil. selain itu karyawan juga tidak diberikan THR.
Memberikan fasilitas yang sangat lengkap dan memadai bagi semua karyawan di perusahaan ini, hal ini tentu harus dipertahankan oleh perusahaan.
Hubungan antar department di perusahaan ini terjalin dengan kurang baik, hal ini karena antar department masih kurang berkomunikasi satu sama lain.
Memiliki benefit yang cukup baik bagi karyawannya, serta didukung oleh lingkungan kerja yang nyaman dan jenjang karir yang cukup menjanjikan.
Tidak ada keterbukaan dari atasan di perusahaan, hal ini menyebabkan komunikasi yang terjalin antara atasan dan bawahan masih kurang lancar.
Perusahaan ini memiliki jam kerja yang tidak membebani para karyawannya, karena para karyawan dapat menyesuaikan keadaannya dengan pekerjaan yang dilakukan.
Tidak memiliki jenjang karir yang patut untuk di kejar, karena jenjang karir di perusahaan kurang menjanjikan, hal ini juga berpengaruh pada perkembangan para karyawan.
Memiliki bonus yang sangat menarik minat karyawan, hal ini secara tidak langsung memberikan motivasi yang lebih untuk menghasilkan kinerja yang lebih baik.
Tidak memiliki jenjang karir yang baik bagi para karyawan di perusahaan ini. selain itu gaji juga belum bisa membuat karyawan puas.
jam kerja yang diterapkan oleh perusahaan sangat fleksibel, selain itu rekan kerja di dalam perusahaan yang sangat baik dan sangat mudah untuk bekerja tim.
Program yang digunakan dalam melakukan kerja terganggu koneksinya sehingga sangat menghambat proses pekerjaan dan hasil pekerjaan pun menjadi tidak maksimal.
Komunikasi antar pegawai di dalam perusahaan sangat baik dan ramah, selain itu semuanya di karyawan dianggap sama tidak ada senioritas di dalam perusahaan ini.
pengawasan yang dilakukan oleh perusahaan kepada para karyawan masih sangat ketat, selain itu pimpinan perusahaan terkadang bersikap tidak adil kepada semua karyawan.