Informasi gaji dan review yang ada di halaman ini adalah hasil input dari user dan tidak merefleksikan angka yang sebenarnya dari perusahaan.

Environment kerja baik

Sudah Tidak Bekerja
 
DKI Jakarta
  1. 4.0

Memiliki environment kerja yang sangat baik terutama bagi para pegawai yang ingin meningkatkan karir dan kemampuan mereka di dalam bidang bahasa.


Bekerja di sini cukup membuat stress karena perusahaan mematok target pencapaian yang cukup tinggi sementara biaya untuk mengambil kelas di sini tinggi.


Upahh cukup tinggi

Masih Bekerja
 
DKI Jakarta
  1. 4.0

Pembayaran upah di Wall Street English cukup tinggi. Kantor pusat memberikan guidance yang simple dan mudah dimengerti sehingga pegawai bisa beradaptasi dengan mudah di pekerjaannya.


Saya tidak menemukan adanya kekurangan berarti dari Wall Street English, malah sebaliknya, saya mendapat banyak keuntungan yang sangat berharga, baik di dompet maupun di kemampuan saya dalam bekerja.


Gaji kurang cocok

Sudah Tidak Bekerja
 
DKI Jakarta
  1. 4.0

Saya senang dengan rekan kerja di Wall Street English karena para pekerjanya memiliki skill yang baik dan cara pikir yang luas.


Sayangnya Wall Street English masih belum menyediakan gaji yang baik tertutama bagi para pengajar local. Wall Street English ini juga terlihat tidak terlalu peduli dengan kemampuan bahasa inggris muridnya.


Tempat yang cukup OK

Masih Bekerja
 
DKI Jakarta
  1. 3.0

Bisa banyak belajar dan memperdalam bahasa inggris. Orang-orangnya baik dan ramah. Lingkungan kerja pun sangat mendukung di dalam kelancaran bekerja.


Gaji serta benefit yang didapat masih belum memuaskan. Terlalu memanjakan pengajar dari luar sementara pengajar local kadang merasa tidak dipedulikan.


Target penjualan tinggi

Masih Bekerja
 
DKI Jakarta
  1. 3.0

Murid yang menyenangkan dan rekan kerja yang ramah membuat suasana kerja di sini pun jadi terasa asyik dan nyaman. Fasilitas kerja yang disediakan pun sudah cukup baik.


Sayangnya perusahaan memiliki target penjualan yang sangat tinggi sementara perusahaan sendiri terlihat tidak terlalu peduli dengan kemampuan bahasa inggris para muridnya.


Halaman 1 - 5 of 14 Company