Wonokoyo Jaya Corporindo PT

  1. 3.4

100% dari pengguna merekomendasikan perusahaan ini

Untuk yang suka tantangan dalam bekerja dan mempunyai etos kerja yang cukup kuat, mungkin perusahaan ini bisa menjadi salah satu pilihan yang baik.
Manajemen masih belum baik dalam menjalankan tugasnya. Suasana kerja kurang nyaman membuat banyak karyawan yang tidak betah dan memutuskan untuk keluar.
Bagi pekerja yang masih muda, mungkin bisa menjadi pilihan tempat kerja yang tepat karena disini banyak tantangan, butuh ketelitian dan komunikatif.
Terkadang peraturan yang ditetapkan oleh perusahaan hanya memikirkan kemajuan perusahaan saja tidak memikirkan dampaknya untuk karyawan sehingga peraturan tersebut membuat banyak pekerja yang tidak betah.
Mendapatkan benefit cukup bagus. Selain itu, perusahaan juga terus menerus melakukan perluasan membuat perusahaan bertambah maju dan jenjang karir cukup cepat.
Tidak adanya kesejahteraan yang menjanjikan disini. Belum lagi, fasilitas kerja yang disediakan disini tidak dapat membantu dengan maksimal pekerjaan para karyawan.
Mempunyai budaya kerja yang baik dan juga mempunyai peraturan kerja yang jelas sehingga pekerjaan yang dilakukan lebih teratur dan terkontrol.
Komunikasi yang terjalin antar cabang kurang baik membuat koordinasi tidak berjalan dengan baik, terutama hubungan antar divisinya yang terkesan saling cuek.
Mempunyai lingkungan kerja yang cukup kekeluargaan membuat suasana kerja menjadi lebih santai. Disini juga jarang lembur sehingga tidak banyak waktu yang tersita untuk bekerja.
Jam kerjanya 6 hari dalam seminggu. Tidak mudah untuk meraih peluang karir karena memang kesempatan yang diberikan kurang menarik dan tidak menjanjikan.
Memberikan penghargaan yang baik terhadap prestasi kerja karyawan. Belum lagi, untuk menunjang peningkatan keahlian perusahaan pun sering mengadakan program pelatihan.
Adanya pimpinan yang tidak fair dalam membuat suatu penilaian, sehingga penghargaan yang diberikan tidak tepat sasaran. Belum lagi, fasilitas kerja kurang menunjang.
Memberikan gaji yang disesuaikan dengan pendidikan karyawan sehingga cukup sesuai. Selain itu, untuk tingkat operator ada penyetaraan gaji antara SMP dan SMA.
Untuk jam kerja kurang bisa disesuaikan dengan keadaan karena tidak tentu. Belum lagi, perusahaan tidak memberikan fasilitas upah lembur untuk bagian staff.
Sangat mengutamakan kesejahteraan para karyawan sehingga untuk soal kesejahteraan sudah pasti terjamin. Selain itu, gaji yang diberikan pun disesuaikan dengan latar pendidikan karyawan.
Penetapan jam kerja sangat memberatkan karena karyawan harus bekerja lebih dari waktu kerja normal. Belum lagi untuk posisi staf tidak ada upah lembur.
Perusahaan menempatkan karyawan sesuai dengan latar belakang pendidikan karyawan sehingga sangat adil dan pekerjaan pun menjadi lebih mudah karena sesuai dengan kemampuan.
Perusahaan terlalu menuntut loyalitas kepada karyawan. Selain itu, tidak ada uang lembur untuk menambah penghasilan karyawan dan ada peraturan yang mewajibkan karyawan untuk tinggal di mess.
Pekerjaan yang dilakukan setiap harinya tidak membosankan sebab sangat menarik. Terdapat banyak tantangan dalam pekerjaan tersebut sehingga kerja semakin seru.
Lokasi perusahaan sangat jauh dari tempat tinggal, membuat karyawan membutuhkan waktu yang cukup lama untuk mencapai lokasi perusahaan dan cukup menyulitkan juga.
Mendapatkan benefit yang lengkap dan ada juga mess untuk karyawan. Selain itu, ada tunjangan makan, seragam, dan kendaraan antar jemput.
Untuk bagian staff dan supervisor tidak ada uang lembur meskipun ada lembur pada saat piket dan ketika masa DOC selama sebulan.
Tempat kerja yang cocok bagi yang menyukai tantangan atau pun yang mempunyai etos kerja yang kuat. Selain itu, mendapatkan insentif yang bagus dan banyak tunjangan lain yang menarik.
Manajemen masih kurang bagus dan masih banyak karyawan yang dibiarkan keluar masuk begitu saja karena tidak betah bekerja di perusahaan ini.
Adanya tantangan yang sangat cocok bagi yang suka kerja banyak tantangan, terutama untuk karyawan dengan usia muda untuk meningkatkan kualitas kerjanya.
Tidak ada kontra disini karena semuanya telah sesuai dengan harapan karyawan. Bahkan disini karyawan pun diberikan kesempatan untuk menuangkan idenya sebagai bentuk kontribusi kepada perusahaan.
Perusahaan tidak pernah melakukan pemutusan kerja. Selain itu, jam kerja juga cukup cepat karena sesuai dengan standar. Belum lagi, suasana kerja selalu menyenangkan.
Mendapatkan gaji yang tidak sesuai dengan harapan dan disini juga tidak ada tunjangan membuat kebutuhan karyawan tidak terpenuhi dan kesejahteraan karyawan pun tidak terjamin.
Mendapatkan benefit yang baik untuk karyawan. Selain itu, perusahaan juga selalu berupaya untuk memperluas jangkauannya sehingga peluang karir selalu terbuka.
Untuk masalah kesejahteraan karyawan kurang baik karena kurang diperhatikan. Fasilitas karyawan juga kurang memuaskan dan pimpinan yang tertutup kepada bawahan.
perusahaan yang sangat cocok dengan orang yang mencari tantangan, memiliki kesabaran, ketelitian dan produktif, jenjang karir yang baik dan jelas.
manajemen kurang bisa menyeimbangkan kepentingan perusahaan dengan kesejahteraan karyawan di sektor industri sehingga karyawan merasa tidak nyaman dan merasa kecewa kepada perusahaan.
bekerja disini sangat cocok untuk yang menyukai tantangan dalam bekerja, karyawan yang memiliki etos kerja yang baik dan adanya bonus yang cukup bagus.
manajemen yang kurang bagus, dan banyaknya karyawan yang mengundurkan diri dan masuk karena tidak betah dan tidak nyaman dengan sistem manajemen nya.
benefit kesehatan yang diberikan berupa BPJS, disediakan tempat tinggal untuk karyawan, pemberian makan secara gratis dan adanya fasilitas antar jemput.
tidak adanya uang lembur untuk posisi staff atau supervisor sekalipun ada lembur dan jadwal piket, masih kurangnya fasilitas yang disediakan perusahaan.
pekerjaan yang saya lakukan disini sangat menarik berbeda dengan pekerjaan yang saya kerjakan dahulu, pekerjaan ini sangat banyak tantangan sehingga menjadi lebih seru dan tidak membosankan.
tempat kerja sangat jauh sehingga banyak memakan waktu untuk sampai ke kantor, kurangnya work life balance dan manajemen yang kurang terbuka kepada karyawan.
merupakan perusahaan unggas terbesar ke 3, jenjang karir yang jelas dan terbuka, gaji yang diberikan pun cukup besar dan menjamin kesejahteraan karyawan.
perusahaan menuntut loyalitas yang tinggi kepada karyawan, tidak adanya jam kerja lembur, dan adanya kewajiban untuk tinggal di mess yang telah disediakan oleh perusahaan.
Para pekerja mendapatkan kesejahteraan yang baik sehingga bekerja merasa aman. Tidak hanya itu, pekerjaan yang diberikan sesuai dengan pendidikan para pekerja.
Loyalitas para pekerja sangat dituntut. Tidak hanya itu, para pekerja diwajibkan untuk tinggal di mess sehingga tidak bisa sering [ulang kerumah.
Perusahaan selalu memberikan tantangan kerja yang sangat tinggi sehingga pekerjaan menjadi tidak membosankan. Selain itu, perusahaan memberikan tunjangan kerja yang cukup menarik.
Manajemen perusahaan masih belum baik dalam mengatur dan memimpin perusahaan. Selain itu, pergantian pekerja sering sekali dilakukan.Hal tersebut dikarenakan banyak para pekerja yang keluar masuk.
Pekerjaan yang diberikan oleh perusahaan cukup ringan sehingga para pekerja dapat bekerja dengan baik dan santai. Selain itu, jam kerja cukup baik dan sesuai standar.
Gaji yang diberikan terbilang kecil dan belum memuaskan. Selain itu, para pekerja juga tidak mendapatkan tunjangan sehingga kurang mencukupi kebutuhan.
Para pekerja akan dapat dengan mudah untuk meningkatkan karirnya karena perusahaan telah memberikan peluang kenaikan karir dengan luas dan cepat.
Manajemen perusahaan masih kurang terbuka kepada para pekerja. Selain itu, fasilitas yang telah disediakan masih belum memadai sehingga cukup menghambat proses kerja para pekerja.
Disini tidak akan terancam oleh pemutusan hubungan kerja karena memang perusahaan jarang melakukannya. Didukung kantor yang nyaman dan suasana menyenangkan.
Gaji tidak sebanding dengan pekerjaan dan tidak ada tunjangan yang diberikan membuat pekerja tidak betah dalam bekerja. Hal tersebut juga menjadikan kesejahteraan hanya sebuah harapan bagi pekerja.