Informasi gaji dan review yang ada di halaman ini adalah hasil input dari user dan tidak merefleksikan angka yang sebenarnya dari perusahaan.

Tempat yang baik untuk fresh graduated

Sudah Tidak Bekerja
 
DKI Jakarta
  1. 3.0

Mendapatkan ilmu yang baik dan lumayan. Belum lagi, disini juga cukup untuk tempat belajar dan mencari pengalaman sehingga cukup baik untuk fresh graduated.


Tunjangan kesehatan yang diberikan belum mencakup kebutuhan keluarga sehingga kurang menjanjikan. Selain itu, untuk sistem kerja juga masih ada dengan jangka waktu 2 tahun.


Tempat yang baik untuk fresh graduated

Masih Bekerja
 
DKI Jakarta
  1. 5.0

Fresh graduated disini mendapatkan gaji yang tinggi dan tunjangan pun ada seperti tunjangan hari raya, BPJS kesehatan, dan BPJS ketenagakerjaan.


Tempat kerja tidak selalu sama karena sering berpindah-pindah sesuai dengan project yang sedang dikerjakan pada saat itu, sehingga harus menyesuaikan dengan suasana baru.


Benefit memadai

Masih Bekerja
 
DKI Jakarta
  1. 3.0

Mendapatkan benefit yang cukup memadai untuk menutupi kebutuhan. Selain itu, mempunyai banyak relasi dari perusahaan-perusahaan besar dan banyak program pengembangan skill bagi karyawan.


Untuk kerja satu tahun pertama tidak akan mendapatkan cuti. Belum lagi, perusahaan menahan ijazah asli dan tidak ada bonus project.


Gaji memuaskan dan benefit sangat membantu

Sudah Tidak Bekerja
 
DKI Jakarta
  1. 1.0

Perusahaan tidak hanya memberikan gaji yang memuaskan, tetapi juga ada benefit yang bisa membantu meringankan karyawan dalam memenuhi kebutuhan sehari-harinya.


Disini untuk yang bootcamp diberikan aturan yang sangat ketat seperti kontrak yang terlalu lama yaitu 2 tahun dan tidak boleh keluar karena ada penahanan ijazah.


Pilihan yang baik untuk fresh graduated

Masih Bekerja
 
DKI Jakarta
  1. 3.0

Untuk para fresh graduated mungkin perusahaan inilah yang paling tepat. Karena disini dapat meningkatkan kemampuan dan menambah pengalaman di dunia kerja.


Di awal tidak akan langsung di angkat menjadi karyawan tetap, tetapi kontrak terlebih dahulu. Untuk pemberian tunjangan kurang mencukupi kebutuhan yang ada.


Halaman 1 - 5 of 35 Company