Informasi gaji dan review yang ada di halaman ini adalah hasil input dari user dan tidak merefleksikan angka yang sebenarnya dari perusahaan.

fasilitas mewah dan memadai

Masih Bekerja
 
DKI Jakarta
  1. 5.0

situasi kerja di perusahaan cukup mendukung kinerja para karyawan, selain itu perusahaan juga menyediakan fasilitas yang terbilang mewah dan memadai.


Banyak rekan kerja yang kurang kompeten di bidangnya sehingga kinerja yang dihasilkan tidak maksimal. selain itu terlalu banyak karyawan yang keluar dari perusahaan.


Daya saing yang sangat baik

Masih Bekerja
 
Sumatera Barat
  1. 3.0

Perusahaan sangat bagus dalam hal kompetensi dalam pengembangan produk serta dalam kemajuan teknologi komunikasi dan seluler sehingga daya saing perusahaan ini tidak terkalahkan.


SDM harus lebih diperhatikan agar kualitas SDM menjadi lebih baik, sehingga kinerja para karyawan pun semakin terasah dan lebih produktif lagi.


tidak ada diskriminasi antar karyawan

Masih Bekerja
 
DKI Jakarta
  1. 3.0

Di perusahaan hubungan antar karyawan terjalin sangat akrab sehingga tidak ada diskriminasi yang terjadi di perusahaan ini, selain itu karyawan yang berpotensi juga diberikan kesempatan karir yang luas oleh perusahaan.


Perusahaan selalu mencari aman dalam memasarkan produknya sehingga perusahaan terkesan kurang agresif, hal ini menyebabkan pemasaran produk masih kurang maksimal.


Benefit sesuai sampai tahun 2013

Sudah Tidak Bekerja
 
Jawa Timur
  1. 3.0

Benefit yang didapatkan sesuai dengan apa yang karyawan berikan kepada perusahaan. tetapi hal ini bertahan hanya sampai tahun 2013 saja.


Pada tahun 2014 sampai sekarang, perusahaan kurang terkontrol, manajemen perusahaan menjadi berantakan, gaji selalu telat dibayarkan, selain itu pesangon juga tidak sesuai dengan harapan.


Benefit cukup bersaing dengan perusahaan lainnya

Sudah Tidak Bekerja
 
Jawa Timur
  1. 4.0

Perusahaan telah memberikan benefit yang cukup bersaing dengan perusahaan lainnya dibidang yang sama dan didukung dengan lingkungan kerja yang nyaman dan bersih.


Kurang kejelasan mengenai jenjang karir sehingga karir tidak terlalu menjanjikan, selain itu hal ini pun membuat masa depan karyawan menjadi tidak jelas.


Halaman 1 - 5 of 37 Company