Kantor Akuntan Publik Osman Bing Satrio & Eny

  1. 2.9

63% dari pengguna merekomendasikan perusahaan ini

Tempat kerja yang sekaligus menjadi tempat pembelajaran yang baik dan terbuka terhadap para fresh graduate. Memiliki software audit yang paling terdepan dibandingkan perusahaan lainnya.
Jika dilihat dari beban kerja dan kelas perusahaan ini, benefit kesehatan di perusahaan ini masih kurang sesuai. Work life balancenya juga masih berat sebelah.
Selama bekerja di tempat ini, banyak hal yang bisa saya pelajari dan lingkungannya juga cukup mendukung untuk pengembangan kemampuan SDMnya.
Pembagian kerja yang kurang merata, di mana satu divisi terlihat santai, sementara di divisi yang lain orang-orang terlihat sangat sibuk.
Fasilitas di tempat ini tergolong lengkap dan memadai. Di samping itu, desain bangunannya juga terbilang cukup baik sehingga terasa nyaman saat bekerja.
Terlalu menekankan efisiensi dalam penggunaan dana sehingga perkembangannya kurang signifikan. Gaji dan tunjangan karyawannya juga dirasa masih kurang kompetitif jika dibandingkan perusahaan lainnya.
Suasana kerja di tempat ini cukup nyaman karena rasa kekeluargaan antar karyawannya cukup erat. Rekan-rekan kerjanya juga ramah dan menyenangkan.
Jam kerja yang tergolong panjang dan karyawannya selalu harus lembur. Jika dilihat dari beban dan muatan kerjanya, gaji yang diterima terasa kurang sesuai.
Seperti bekerja di KAP pada umumnya, selama bekerja di tempat ini, saya bisa belajar banyak mengenai bidang audit maupun akutansi pada perusahaan yang diaudit.
Tunjangan kesehatan yang kurang sesuai, yakni hanya sebesar satu kali gaji. Belum melakukan kerja sama dengan BPJS. Pembagian beban kerja yang kurang fair.
Bisa belajar banyak di tempat ini dan pengalaman yang didapat juga lumayan sehingga bisa menjadi batu loncatan untuk karir ke depannya.
Meskipun ilmu dan pengalaman yang didapat cukup banyak, beban kerja yang diterima juga tinggi sehingga work life balance di tempat ini tergolong buruk.
Lingkungan kerja dengan etos kerja yang baik dan profesionalisme karyawannya pun tergolong tinggi. Bisa belajar banyak dari rekan-rekan kerja dan senior yang ramah-ramah.
Jam kerjanya terlalu panjang dan sering lembur untuk mengejar deadline yang cukup ketat. Manajemen perusahaannya perlu lebih transparan dan lebih jelas dalam memberikan pembagian kerja.
Suasana kerja yang tidak monoton dan tergolong dinamis sehingga baik untuk pengembangan diri. Pekerjaan yang menuntut kita untuk berpindah-pindah tempat sehingga tidak menjenuhkan.
Work life balance yang buruk karena beban kerja yang terlalu berlebihan. Di samping itu, atasannya juga cukup memberikan tekanan dalam bekerja.