Informasi gaji dan review yang ada di halaman ini adalah hasil input dari user dan tidak merefleksikan angka yang sebenarnya dari perusahaan.

kesejahteraan terjamin

Sudah Tidak Bekerja
 
Banten
  1. 3.0

perlakuan yang baik kepada seluruh karyawan nya, kesejahteraan karyawan diperhatikan, serta baik untuk menambah ilmu dan pengalaman di dunia kerja untuk yang baru mulai berkarir.


masih banyaknya karyawan yang mencari perhatian kepada atasan, sistem manajemen yang masih tertutup kepada karyawan dan masih belum jelasnya jam kerja.


peluang cukup terbuka

Masih Bekerja
 
DKI Jakarta
  1. 3.0

jaminan kesehatan diberikan dengan lengkap, tepat untuk anak muda yang ingin memulai karir karena jenjang karir yang diberikan cukup terbuka.


seringnya karyawan melakukan lembur yang tidak teratur, setiap bulannya karyawan harus mencapai target yang ditentukan perusahaan sehingga karyawan merasa tertekan.


produk perusahaan lengkap

Masih Bekerja
 
Sulawesi Utara
  1. 3.0

produk yang ditawarkan perusahaan lengkap, baik untuk memulai karir, lingkungan kerja yang bersahabat dengan rekan kerja yang bisa diajak untuk bekerja sama.


gaji yang diberikan kurang bisa bersaing degan perusahaan bank lainnya sehingga gaji yang diberikan masih kurang cukup untuk memenuhi kebutuhan.


jaminan kesehatan untuk keluarga

Masih Bekerja
 
Banten
  1. 3.0

sikap atasan yang perhatian dan baik kepada karyawan nya, benefit yang diberikan lengkap dan bagus serta pemberian jaminan kesehatan yang diberikan juga untuk keluarga karyawan.


lingkungan kerja yang kurang nyaman sehingga membuat karyawan lambat dalam menyelesaikan pekerjaan serta manager yang kurang bersahabat dengan karyawan yang ada.


penggantian uang komunikasi

Masih Bekerja
 
DKI Jakarta
  1. 3.0

benefit yang diberikan sangat menguntungkan karyawan seperti asuransi ditanggung oleh perusahaan, adanya tunjangan dan bonus diakhir tahun, penggantian biaya komunikasi dan adanya pemberian hak cuti.


tidak ada tunjangan untuk karyawan head office, jam kerja yang belum maksimal serta sistem evaluasi karyawan masih menggunakan sistem politik internal sehingga membuat karyawan susah naik jabatan.


Halaman 1 - 5 of 41 Company