Gaji yang diberikan disempurnakan oleh bonus tahunan yang lumayan

  1. 3.0
Gaji & Benefit
  1. 3.0
Work/Life Balance
  1. 4.0
Senior Manajemen
  1. 3.0
Nilai & Budaya
  1. 3.0
Jenjang Karir
  1. 4.0
Perusahaan dibawah naungan MNC group yang sistem manajemennya sudah lumayan bagus serta lingkungan kerja yang cocok dan sangat nyaman untuk karyawan.
Tidak ada uang lembur, uang lembur diberikan rangkap dengan gaji dimana kinerja sangat diforsir dan ditekan dan jam lemburpun kadang sampai larut malam.

Review lainnya

Manajemen perusahaan yang bagus dengan sistem penggajian terbaik

  1. 4.0
Memberikan kesempatan yang bagus untuk yang mencari karier di khususkan untuk yang muda guna regenerasi kepemimpinan yang mengharapkan timbul ide kreatif.
Tidak ada sosialisasi yang cukup atas hak-hak yang diberikan perusahaan kepada karyawan sering kali membuat dampak negatif didalam lingkungan kerja.

Manajemen perusahaan yang kuat dan berpengalaman meski perusahaan baru

  1. 4.0
Perusahaan yang membuka lebar kesempatan berkarir khususnya untuk yang muda, untuk berpartisipasi di level manajemen perusahaan sehingga diharapkan mampu menerapkan manajemen yang baru.
Sering timulnya huru-hara diantara karyawan karena hak-hak pekerja yang kurang maksimal diberikan dan itu disebabkan kurangnya sosialisasi diantara karyawan di lingkungan.

Salary yang menggiurkan untuk mengisi dompet

  1. 5.0
Sangat cocok untuk fresh graduate yang ingin memulai karier disamping lingkungan yang sangat mendukung dan suasana kerja yang kondusif di perusahaan.
Kemampuan individu sangat dibutuhkan dan prestasi kerja ditentukan karena atasan suka dan tidak suka sehingga sangat sulit berkembang apabila tidak pandai mencari perhatian atasan.

Review mengenai perusahaan tertulis di halaman ini

JAC Indonesia PT

Karyawan mendapatkan gaji yang selaras.

Perusahaan menyediakan fasilitas kerja yang memadai memberikan kemudahaan bagi karyawan. Selain itu, tersedia juga tunjangan kesehatan melalui asuransi lumayan lengkap.
Tekanan kerja tinggi, terlalu mengikuti sistem kerja Jepang memberikan kesan bahwa karyawan itu bekerja seperti romusa akan tetapi lembur tanpa bayaran.

Lebih Baca

Mitracomm Ekasarana PT

Kontrak kerja jelas

Gaji selalu dibayarkan secara tepat waktu. Kontrak kerja juga jelas karena sebelum kerja pihak perusahaan dengan karyawan telah membuat kesepakatan kontrak.
Gaji pokok sangat minim sekali, sehingga tunjangan dan bonus serta yang lainnya bisa mencapai 2 kali gaji pokok. Selain itu, beberapa karyawan yang ada masih belum kompeten dibidangnya.

Lebih Baca

Lawencon International PT

Tim kerja kompak

Pekerjaan yang dilakukan cukup mudah dengan tim kerja yang sangat kompak, terutama dalam tim software development. Membuat pekerjaan semakin mudah dan lancar.
Masih kekurangan sumber daya manusia dalam tim analyst sehingga harus cepat ditambah agar pekerjaan yang dilakukan dapat dihandle dengan baik dan beban kerja pun tidak terlalu tinggi.

Lebih Baca