Standar gaji tinggi untuk outsourcing

Masih Bekerja
 
DKI Jakarta
  1. 0.0

Perusahaan menetapkan standar gaji yang tinggi untuk pegawai outsourcing sangat tinggi dibandingkan dengan perusahaan lainnya. Terlebih lagi, tidak banyak beban dalam bekerja.


Terkadang masih ada perlakuan senior yang seenaknya dan membuat kerja menjadi tidak nyaman. Selain itu, asuransi juga terkadang sulit untuk dicairkan atau pun proses pencairan yang lama.


Gaji & Benefit
  1. 5.0
Work/Life Balance
  1. 3.0
Senior Manajemen
  1. 1.0
Nilai & Budaya
  1. 3.0
Jenjang Karir
  1. 1.0

Review lainnya

Jamsostek, BPJS semua dipenuhi. Tingkatan karir kurang jelas

Masih Bekerja
 
Jakarta Timur
  1. 3.0

Kantor cukup bersih, gaji standar walaupun basic salarynya tidak sesua UMR


Jenjang karir kurang jelas, merasa kurang diperhatikab jika tidak bekerja di kantor pusat


Advice to Management

Gaji perlu ditambahkan lagi karena terlalu sedikit. Kantor juga harus dibuat senyaman mungkin agar karyawan semakin betah dalam bekerja sehari-hari dan jam kantor agar tidak terlalu kaku.

Gaji tepat waktu

Sudah Tidak Bekerja
 
Lainnya
  1. 4.0

Perusahaan tidak pernah telat dalam membayar gaji sehingga karyawan tidak khawatir gajinya tidak dibayar. Selain itu, peluang karir cukup terbuka disini.


Standar gaji pokok tidak sesuai dengan beban dan tanggung jawab pekerjaan karena nominal yang diberikan terlalu rendah, tetapi sudah tertutupi dengan tunjangan yang banyak.


Benefit dan program training baik

Sudah Tidak Bekerja
 
DKI Jakarta
  1. 3.0

Mendapatkan benefit yang sesuai dengan kebutuhan. Program training yang diadakan oleh perusahaan juga cukup baik untuk menunjang perkembangan skill karyawan.


Perusahaan mengharuskan karyawan untuk melakukan lembur setiap hari karena pekerjaan yang harus diselesaikan sangat banyak, tetapi uang lembur tidak sesuai.


Perusahaan Rekomendasi