sangat memperhatikan kesehatan para pegawai

Masih Bekerja
 
DKI Jakarta
  1. 0.0

tunjangan kesehatan yang diterima oleh karyawan tidak memiliki batasan tertentu serta hanya di bebani dengan 10% dari seluruh biaya kesehatan yang harus di bayarkan.


jam kerja yang masih harus diperbaiki lagi, manajeman yang masih kurang terbuka terhadap pegawai, tekanan kerja yang berat dan tinggi


Gaji & Benefit
  1. 3.0
Work/Life Balance
  1. 2.0
Senior Manajemen
  1. 2.0
Nilai & Budaya
  1. 2.0
Jenjang Karir
  1. 2.0

Review lainnya

Tunjangan kesehatan tidak terbatas

Masih Bekerja
 
DKI Jakarta
  1. 2.0

Menyediakan tunjangan kesehatan yang memuaskan, karena hampir semua biaya ditanggung oleh perusahaan dan karyawan hanya di charge 10% dari total biaya.


Penetapan jam kerja perlu adanya perbaikan karena tidak jelas. Atasan terkesan tidak peduli kepada bawahannya dan tidak bersikap sebagaimana mestinya seorang atasan kepada bawahan.


Tunjangan kesehatan terjamin

Masih Bekerja
 
DKI Jakarta
  1. 2.0

Karyawan mendapatkan tunjangan kesehatan yang sangat terjamin karena tidak memiliki batas maksimal. Karyawan pun hanya dibebani 10% dari total biaya kesehatan.


Adanya pemberlakuan jam kerja yang kurang jelas dan tidak menentu. Belum lagi, tekanan kerja yang diberikan oleh perusahaan cukup tinggi membuat beban kerja semakin berat.


Asuransi kesehatan yang baik

Sudah Tidak Bekerja
 
Riau
  1. 2.0

Memberikan asuransi kecelakaan yang baik dan terjamin sehingga karyawan tidak perlu khawatir dan bisa fokus pada pekerjaan. Terlebih lagi, kerja tidak dikekang.


Adanya perbedaan perlakuan antara senior dan junior yang membuat hubungan diantara keduanya menjadi tidak baik. Terlebih lagi, senior yang bertindak seenaknya kepada junior.


Perusahaan Rekomendasi