Pekerjaan terstruktur

Sudah Tidak Bekerja
 
Jakarta Pusat
  1. 4.0

Pekerjaan yang diberikan sudah cukup terstruktur. Benefit dan sistem human resource nya sudah baik. Ketika kita hendak berobat, tidak seperti kebanyakan perusahaan lain yang medical utamanya menggunakan reimburse, Binus memberikan kartu medical yang langsung dapat digunakan di rumah sakit tanpa perlu membayar.


Gaji yang diberikan belum kompetitif. Untuk di beberapa unit tertentu, terkadang sering lembur untuk mengejar target. Kadang requirement kurang jelas dan susah berubah. Kurangnya sumberdaya yang ada sehingga 1 karyawan bisa mengerjakan lebih dari jobdesk yang seharusnya


Gaji & Benefit
  1. 3.0
Work/Life Balance
  1. 4.0
Senior Manajemen
  1. 4.0
Nilai & Budaya
  1. 4.0
Jenjang Karir
  1. 3.0

Review lainnya

Banyak keuntungan

Masih Bekerja
 
Jakarta Selatan
  1. 3.0

Lingkungan kerja di yayasan ini sangat nyaman. Karyawan sangat profesional dan memiliki sifat kekeluargaan. Banyak benefit yang diberikan perusahaan, misalnya, asuransi kesehatan, acara rekreasi bagi karyawan dan juga training-training yang berguna untuk meningkatkan kualitas SDM.

Jam kerja terlalu padat sehingga terkadang membuat karyawan kelelahan. Untuk jenjang karir pun masih cukup sulit. Selain itu, jagi yang diberikan masih tergolong kecil.

Banyak Event

Sudah Tidak Bekerja
 
Jakarta Barat
  1. 3.0

Dalam komunitas laboratory, banyak sekali event yang diselenggarakan. Event yang diselenggarakan pun cukup menghibur para karyawan. Waktu kerja yang diberikan yayasan kepada pegawainya pun cukup fleksibel.

Struktur organisasi yang ada di dalam yayasan masih belum tersusun dengan rapi dan masih kurang detil. Gaji yang diberikan yayasan juga masih terbilang kecil.

Pengalaman berharga

Sudah Tidak Bekerja
 
Jakarta Pusat
  1. 4.0

Bekerja di yayasan ini membuat saya mendapatkan banyak pengalaman serta pengetahuan baru. Yayasan mengambil keputusan dengan bijak ketika akan memutuskan suatu keputusan. Rasa kekeluargaan pun sangat terasa. Ditambah lagi suasana lingkungan kerja yang mendukung.

Gaji yang diberikan masih tergolong rendah. Di dalam kontrak kerja, banyak sekali alur yang harus kita ikuti. Selain itu alur tersebut memiliki aturan yang menjurus ke banyak lampiran yang tidak bisa dibaca.

Perusahaan Rekomendasi