Informasi gaji dan review yang ada di halaman ini adalah hasil input dari user dan tidak merefleksikan angka yang sebenarnya dari perusahaan.

Review Yayasan Bina Nusantara

Waktu kerja yang sangat fleksibel

Masih Bekerja
 
Jakarta Pusat
  1. 3.0

Sebagai staff pengajar tidak tetap di yayasan ini, saya dapat menyesuaikan waktu mengajar saya dengan kehidupan pribadi saya. Komunikasi pun terjalin dua arah. Jarang sekali terdapat miss-communication.


Karena mayoritas aktivitas belajar mengajar seperti kuliah, absensi, dan sebagainya menggunakan koneksi internet, ketika ada masalah terhadap jaringan internet sering menjadi penghambat.


Pekerjaan terstruktur

Sudah Tidak Bekerja
 
Jakarta Pusat
  1. 4.0

Pekerjaan yang diberikan sudah cukup terstruktur. Benefit dan sistem human resource nya sudah baik. Ketika kita hendak berobat, tidak seperti kebanyakan perusahaan lain yang medical utamanya menggunakan reimburse, Binus memberikan kartu medical yang langsung dapat digunakan di rumah sakit tanpa perlu membayar.


Gaji yang diberikan belum kompetitif. Untuk di beberapa unit tertentu, terkadang sering lembur untuk mengejar target. Kadang requirement kurang jelas dan susah berubah. Kurangnya sumberdaya yang ada sehingga 1 karyawan bisa mengerjakan lebih dari jobdesk yang seharusnya


Perusahaan Rekomendasi

Spesialisasi