IT Programmer & Mobile Apps

Ditayangkan 25/November/2016

www.karir.com

Requirements:

- Maximum 30 years old - Min S1 Information Technology (reputable university) GPA 3.00 - Exp. 2 years in the related position - Fluent in English, both speaking & writing - Requires extensive administrative knowledge with MySQL, MS SQL - Knowledge in PHP / java script - Familiar with Mobile apps ( android ) a plus

Responsibilities:

Programmer mobile apss ( Android ), PHP, MYSQL, Java Script

Tutup pada 25/December/2016

Anda perlu masuk untuk melamar pekerjaan ini

Lowongan pekerjaan ini kemungkinan telah berakhir.

Address

Service CenterJl Veteran Utr 301Maradekaya, MakassarMakassar 90141 Sulawesi Selatan

Deskripsi Perusahaan

Sharp Corporation memiliki sejarah yang panjang dalam menciptakan produk-produk berinovasi tinggi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di berbagai penjuru dunia. Perusahaan ini pertama kali berdiri di Jepang pada tahun 1912 melalui produksi utamanya yakni pensil yang mampu meraut sendiri yang diberi nama “Ever Sharp”. Kini Sharp telah tumbuh dan berkembang hingga menghasilkan berbagai macam produk elektronik yang dijual di lebih dari 140 negara. PT Sharp Electronics Indonesia atau disingkat SEID memiliki 28 kantor cabang dan kantor layanan servis yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Kantor cabang dan pusat servisnya terletak di Medan, Padang, Pekanbaru, Palembang, Jakarta, Bandung, Cirebon, Purwokerto, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Kediri, Malang, Denpasar, Manado, Banjarmasin, Samarinda, Makassar, Pontianak, Palu, Jayapura, Tarakan dan Batam.

http://www.sharpusa.com

Kesimpulan Review

Pros
  • tingkat kedisiplinan yang diterapkan di perusahaan ini sangat tinggi, sistem gaji nya pun sangat baik serta adanya penyediaan fasilitas yang lengkap untuk karyawan.
  • Perusahaan ini sangat mementingkan Disiplin kerja,diimbangi dengan upah memadai dan fasilitas yang cukup untuk karyawannya
Cons
  • kesempatan untuk mengembangkan karir dan potensi diri belum jelas karena masih terfokus pada satu jenis pekerjaan saja dan kurangnya perhatian kepada kesehatan karyawan.
  • Tidak bisa mengembangkan potensi diri karena hanya terfokus pada satu pekerjaan saja setiap harinya

Melamar ke Pekerjaan